Strategi komunikasi pemasaran terpadu desa wisata dalam meningkatkan kunjungan wisatawan (Studi deskriptif kualitatif pada desa wisata Kelor, Sleman, Yogyakarta)
tr/ws
Saved in:
Main Author: | Dewi Fatikhatuz Zahro |
---|---|
Format: | Skripsi |
Language: | Indonesia |
Published: |
Fak. Isoshum UIN Sunan Kalijaga
2012
|
Subjects: | |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
Similar Items
-
Integrated marketing communication Desa Wisata ( Studi Deskriptif Kualitatif di Desa Wisata Pulasari Yogyakarta )
by: Pratiwi Eka Wijayanti
Published: (2021) -
Komunikasi pemasaran dalam meningkatkan kunjungan wisatawan selama Pandemi Covid - 19 ( studi deskriptif kualitatif p[ada Objek Wisata Bukit Rhema di Desa Kembanglimus Kecamatan Borobudur Kabupaten Magelang ) a
by: Dinda Bekti Pertiwi
Published: (2022) -
Manajemen pemasaran secara online desa wisata di Yogyakarta (studi deskriptif kualitatif pengunaan media sosial untuk promosi desa wisata gabungan/dewiga)
by: Ratna Hendra Alfianita
Published: (2016) -
Pemasaran dan promosi dalam mengembangkan desa wisata jagalan (studi deskriptif kualitatif pada karang taruna Desa Jagalan Kotagede Yogyakarta)
by: Deri Ardian Prabowo
Published: (2017) -
Strategi bauran komunikasi pemasaran pemerintah desa dalam menarik wisatawan ( studi kualitatif di obyek wisata Umbul Ponggok, Klaten, Jawa Tengah )
by: Saroh Ganik Haryati
Published: (2015)