Blue ocean strategy (Strategi Samudra Biru): ciptakan ruang pasar tanpa pesaing dan biarkan kompetisi tak lagi relevan

tr,3/ws.c.1-10

Saved in:
Bibliographic Details
Main Authors: W. Chan Kim, Rene Mauborgne
Format: Sirkulasi
Language:Indonesia
Published: Serambi Ilmu Semesta 2011
Subjects:
Tags: Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
PINJAM
id uinsukalib-079497
record_format oai_dc
spelling uinsukalib-0794972012-09-11Blue ocean strategy (Strategi Samudra Biru): ciptakan ruang pasar tanpa pesaing dan biarkan kompetisi tak lagi relevanW. Chan KimRene MauborgnePEMASARANtr,3/ws.c.1-10Serambi Ilmu Semesta2011Sirkulasi315; 23ISBN:979-16-0117-8Indonesia
institution Universitas Islam Negeri Sunan Kalijaga
collection Perpustakaan Yogyakarta
language Indonesia
topic PEMASARAN
spellingShingle PEMASARAN
W. Chan Kim
Rene Mauborgne
Blue ocean strategy (Strategi Samudra Biru): ciptakan ruang pasar tanpa pesaing dan biarkan kompetisi tak lagi relevan
description tr,3/ws.c.1-10
format Sirkulasi
author W. Chan Kim
Rene Mauborgne
author_facet W. Chan Kim
Rene Mauborgne
author_sort W. Chan Kim
title Blue ocean strategy (Strategi Samudra Biru): ciptakan ruang pasar tanpa pesaing dan biarkan kompetisi tak lagi relevan
title_short Blue ocean strategy (Strategi Samudra Biru): ciptakan ruang pasar tanpa pesaing dan biarkan kompetisi tak lagi relevan
title_full Blue ocean strategy (Strategi Samudra Biru): ciptakan ruang pasar tanpa pesaing dan biarkan kompetisi tak lagi relevan
title_fullStr Blue ocean strategy (Strategi Samudra Biru): ciptakan ruang pasar tanpa pesaing dan biarkan kompetisi tak lagi relevan
title_full_unstemmed Blue ocean strategy (Strategi Samudra Biru): ciptakan ruang pasar tanpa pesaing dan biarkan kompetisi tak lagi relevan
title_sort blue ocean strategy (strategi samudra biru): ciptakan ruang pasar tanpa pesaing dan biarkan kompetisi tak lagi relevan
physical 315; 23
publisher Serambi Ilmu Semesta
publishDate 2011
isbn ISBN:979-16-0117-8
_version_ 1741220821006811136