Perilaku konsumen: teori dan penerapannya dalam pemasaran

tr,3/ws.c.1-6/irh,c.7-11

Saved in:
Bibliographic Details
Main Author: Ujang Sumarwan
Format: Sirkulasi
Language:Indonesia
Published: Ghalia Indonesia 2011
Subjects:
Tags: Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
PINJAM
id uinsukalib-079546
record_format oai_dc
spelling uinsukalib-0795462012-09-17Perilaku konsumen: teori dan penerapannya dalam pemasaranUjang SumarwanPEMASARANtr,3/ws.c.1-6/irh,c.7-11Ghalia Indonesia2011Sirkulasi468; 24ISBN:978-979-450-649-3Indonesia
institution Universitas Islam Negeri Sunan Kalijaga
collection Perpustakaan Yogyakarta
language Indonesia
topic PEMASARAN
spellingShingle PEMASARAN
Ujang Sumarwan
Perilaku konsumen: teori dan penerapannya dalam pemasaran
description tr,3/ws.c.1-6/irh,c.7-11
format Sirkulasi
author Ujang Sumarwan
author_facet Ujang Sumarwan
author_sort Ujang Sumarwan
title Perilaku konsumen: teori dan penerapannya dalam pemasaran
title_short Perilaku konsumen: teori dan penerapannya dalam pemasaran
title_full Perilaku konsumen: teori dan penerapannya dalam pemasaran
title_fullStr Perilaku konsumen: teori dan penerapannya dalam pemasaran
title_full_unstemmed Perilaku konsumen: teori dan penerapannya dalam pemasaran
title_sort perilaku konsumen: teori dan penerapannya dalam pemasaran
physical 468; 24
publisher Ghalia Indonesia
publishDate 2011
isbn ISBN:978-979-450-649-3
_version_ 1741221284821336064