Teori dan aplikasi sembilan kunci keberhasilan bisnis jasa: sumber daya manusia, inovasi, dan kepuasan pelanggan

st,3/irh,c.1-3

Saved in:
Bibliographic Details
Main Author: Farida Jasfar
Format: Sirkulasi
Language:Indonesia
Published: Salemba 2012
Subjects:
Tags: Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
PINJAM
id uinsukalib-079752
record_format oai_dc
spelling uinsukalib-0797522012-10-08Teori dan aplikasi sembilan kunci keberhasilan bisnis jasa: sumber daya manusia, inovasi, dan kepuasan pelangganFarida JasfarMANAJEMEN PEMASARAN st,3/irh,c.1-3Salemba2012Sirkulasixiv, 152; 24ISBN:978-979-061-224-2Indonesia
institution Universitas Islam Negeri Sunan Kalijaga
collection Perpustakaan Yogyakarta
language Indonesia
topic MANAJEMEN PEMASARAN
spellingShingle MANAJEMEN PEMASARAN
Farida Jasfar
Teori dan aplikasi sembilan kunci keberhasilan bisnis jasa: sumber daya manusia, inovasi, dan kepuasan pelanggan
description st,3/irh,c.1-3
format Sirkulasi
author Farida Jasfar
author_facet Farida Jasfar
author_sort Farida Jasfar
title Teori dan aplikasi sembilan kunci keberhasilan bisnis jasa: sumber daya manusia, inovasi, dan kepuasan pelanggan
title_short Teori dan aplikasi sembilan kunci keberhasilan bisnis jasa: sumber daya manusia, inovasi, dan kepuasan pelanggan
title_full Teori dan aplikasi sembilan kunci keberhasilan bisnis jasa: sumber daya manusia, inovasi, dan kepuasan pelanggan
title_fullStr Teori dan aplikasi sembilan kunci keberhasilan bisnis jasa: sumber daya manusia, inovasi, dan kepuasan pelanggan
title_full_unstemmed Teori dan aplikasi sembilan kunci keberhasilan bisnis jasa: sumber daya manusia, inovasi, dan kepuasan pelanggan
title_sort teori dan aplikasi sembilan kunci keberhasilan bisnis jasa: sumber daya manusia, inovasi, dan kepuasan pelanggan
physical xiv, 152; 24
publisher Salemba
publishDate 2012
isbn ISBN:978-979-061-224-2
_version_ 1741227942106628096