Layanan pelanggan di era informasi: pendekatan bijaksana sampai bantuan berteknologi tinggi

fatch,3/ws.c.1-3

Saved in:
Bibliographic Details
Main Author: JoAnn Haberer
Format: Sirkulasi
Language:Indonesia
Published: Indeks 2010
Subjects:
Tags: Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
PINJAM
id uinsukalib-079971
record_format oai_dc
spelling uinsukalib-0799712012-10-15Layanan pelanggan di era informasi: pendekatan bijaksana sampai bantuan berteknologi tinggiJoAnn HabererPELAYANAN INFORMASI - PELANGGANfatch,3/ws.c.1-3Indeks2010Sirkulasi112; 24ISBN:979-062-159-0Indonesia
institution Universitas Islam Negeri Sunan Kalijaga
collection Perpustakaan Yogyakarta
language Indonesia
topic PELAYANAN INFORMASI - PELANGGAN
spellingShingle PELAYANAN INFORMASI - PELANGGAN
JoAnn Haberer
Layanan pelanggan di era informasi: pendekatan bijaksana sampai bantuan berteknologi tinggi
description fatch,3/ws.c.1-3
format Sirkulasi
author JoAnn Haberer
author_facet JoAnn Haberer
author_sort JoAnn Haberer
title Layanan pelanggan di era informasi: pendekatan bijaksana sampai bantuan berteknologi tinggi
title_short Layanan pelanggan di era informasi: pendekatan bijaksana sampai bantuan berteknologi tinggi
title_full Layanan pelanggan di era informasi: pendekatan bijaksana sampai bantuan berteknologi tinggi
title_fullStr Layanan pelanggan di era informasi: pendekatan bijaksana sampai bantuan berteknologi tinggi
title_full_unstemmed Layanan pelanggan di era informasi: pendekatan bijaksana sampai bantuan berteknologi tinggi
title_sort layanan pelanggan di era informasi: pendekatan bijaksana sampai bantuan berteknologi tinggi
physical 112; 24
publisher Indeks
publishDate 2010
isbn ISBN:979-062-159-0
_version_ 1741227997693739008