id |
uinsukalib-079971 |
---|---|
record_format |
oai_dc |
spelling |
uinsukalib-0799712012-10-15Layanan pelanggan di era informasi: pendekatan bijaksana sampai bantuan berteknologi tinggiJoAnn HabererPELAYANAN INFORMASI - PELANGGANfatch,3/ws.c.1-3Indeks2010Sirkulasi112; 24ISBN:979-062-159-0Indonesia |
institution |
Universitas Islam Negeri Sunan Kalijaga |
collection |
Perpustakaan Yogyakarta |
language |
Indonesia |
topic |
PELAYANAN INFORMASI - PELANGGAN |
spellingShingle |
PELAYANAN INFORMASI - PELANGGAN JoAnn Haberer Layanan pelanggan di era informasi: pendekatan bijaksana sampai bantuan berteknologi tinggi |
description |
fatch,3/ws.c.1-3 |
format |
Sirkulasi |
author |
JoAnn Haberer |
author_facet |
JoAnn Haberer |
author_sort |
JoAnn Haberer |
title |
Layanan pelanggan di era informasi: pendekatan bijaksana sampai bantuan berteknologi tinggi |
title_short |
Layanan pelanggan di era informasi: pendekatan bijaksana sampai bantuan berteknologi tinggi |
title_full |
Layanan pelanggan di era informasi: pendekatan bijaksana sampai bantuan berteknologi tinggi |
title_fullStr |
Layanan pelanggan di era informasi: pendekatan bijaksana sampai bantuan berteknologi tinggi |
title_full_unstemmed |
Layanan pelanggan di era informasi: pendekatan bijaksana sampai bantuan berteknologi tinggi |
title_sort |
layanan pelanggan di era informasi: pendekatan bijaksana sampai bantuan berteknologi tinggi |
physical |
112; 24 |
publisher |
Indeks |
publishDate |
2010 |
isbn |
ISBN:979-062-159-0 |
_version_ |
1741227997693739008 |