Analisis markov pada peralihan produk Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM) (studi kasus: UMKM tas batik di pasar beringharjo, Daerah Istimewa Yogyakarta)
PUJI
Saved in:
Main Author: | Sus Handoyo |
---|---|
Format: | Skripsi |
Language: | Indonesia |
Published: |
Fak. Sains dan Teknologi UIN Sunan Kalijaga
2012
|
Subjects: | |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
Similar Items
-
Undang-Undang UMKM (Usaha Mikro, Kecil, Dan Menengah) (UU RI No. 20 Tahun 2008)
by: Redaksi Sinar Grafika
Published: (2008) -
Strategi intensif Usaha Mikro Kecil dan Menengah ( UMKM ) di Luvia fashion muslim Yogyakarta tahun 2019
by: Okta kholifatul Akhiroh
Published: (2019) -
Akuntansi UMKM (Usaha Mikro Kecil Menengah)
by: Wiratna Sujarweni
Published: (2021) -
Determinan minat pelaku Usaha Mikro Kecil dan Menengah ( UMKM ) pada pembiayaan Perbankan Syariah
by: Syagiratul Afiah
Published: (2023) -
Usaha Mikro, Kecil dan Menengah
by: TAMBUNAN, Tulus T.H.
Published: (2017)