Pengaruh metode guided discovery terhadap peningkatan kemampuan penalaran matematis dan self regulated leraning pada siswa SMA ditinjau dari kemampuan awal matematika

PUJI

Saved in:
Bibliographic Details
Main Author: Rofiqoh Yuli Afifah
Format: Skripsi
Language:Indonesia
Published: Fak. Sains dan Teknologi UIN Sunan Kalijaga 2012
Subjects:
Tags: Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
PINJAM
id uinsukalib-080899
record_format oai_dc
spelling uinsukalib-0808992012-11-26Pengaruh metode guided discovery terhadap peningkatan kemampuan penalaran matematis dan self regulated leraning pada siswa SMA ditinjau dari kemampuan awal matematikaRofiqoh Yuli AfifahMATEMATIKA - STUDI DAN PENGAJARANPUJIFak. Sains dan Teknologi UIN Sunan Kalijaga 2012Skripsi458; 29Indonesia
institution Universitas Islam Negeri Sunan Kalijaga
collection Perpustakaan Yogyakarta
language Indonesia
topic MATEMATIKA - STUDI DAN PENGAJARAN
spellingShingle MATEMATIKA - STUDI DAN PENGAJARAN
Rofiqoh Yuli Afifah
Pengaruh metode guided discovery terhadap peningkatan kemampuan penalaran matematis dan self regulated leraning pada siswa SMA ditinjau dari kemampuan awal matematika
description PUJI
format Skripsi
author Rofiqoh Yuli Afifah
author_facet Rofiqoh Yuli Afifah
author_sort Rofiqoh Yuli Afifah
title Pengaruh metode guided discovery terhadap peningkatan kemampuan penalaran matematis dan self regulated leraning pada siswa SMA ditinjau dari kemampuan awal matematika
title_short Pengaruh metode guided discovery terhadap peningkatan kemampuan penalaran matematis dan self regulated leraning pada siswa SMA ditinjau dari kemampuan awal matematika
title_full Pengaruh metode guided discovery terhadap peningkatan kemampuan penalaran matematis dan self regulated leraning pada siswa SMA ditinjau dari kemampuan awal matematika
title_fullStr Pengaruh metode guided discovery terhadap peningkatan kemampuan penalaran matematis dan self regulated leraning pada siswa SMA ditinjau dari kemampuan awal matematika
title_full_unstemmed Pengaruh metode guided discovery terhadap peningkatan kemampuan penalaran matematis dan self regulated leraning pada siswa SMA ditinjau dari kemampuan awal matematika
title_sort pengaruh metode guided discovery terhadap peningkatan kemampuan penalaran matematis dan self regulated leraning pada siswa sma ditinjau dari kemampuan awal matematika
physical 458; 29
publisher Fak. Sains dan Teknologi UIN Sunan Kalijaga
publishDate 2012
_version_ 1741225468747579392