Peningkatan self regulated learning dan komunikasi matematis dengan pembelajaran menggunakan lembar kegiatan siswa (LKS) inklusi pada sekolah inklusi difabel netra

PUJI

Saved in:
Bibliographic Details
Main Author: Syofi Zulaikhah
Format: Skripsi
Language:Indonesia
Published: Fak. Sains dan Teknologi UIN Sunan Kalijaga 2012
Subjects:
Tags: Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
PINJAM
id uinsukalib-080936
record_format oai_dc
spelling uinsukalib-0809362012-11-26Peningkatan self regulated learning dan komunikasi matematis dengan pembelajaran menggunakan lembar kegiatan siswa (LKS) inklusi pada sekolah inklusi difabel netra Syofi ZulaikhahMATEMATIKA - KOMUNIKASIPUJIFak. Sains dan Teknologi UIN Sunan Kalijaga2012Skripsi320; 29Indonesia
institution Universitas Islam Negeri Sunan Kalijaga
collection Perpustakaan Yogyakarta
language Indonesia
topic MATEMATIKA - KOMUNIKASI
spellingShingle MATEMATIKA - KOMUNIKASI
Syofi Zulaikhah
Peningkatan self regulated learning dan komunikasi matematis dengan pembelajaran menggunakan lembar kegiatan siswa (LKS) inklusi pada sekolah inklusi difabel netra
description PUJI
format Skripsi
author Syofi Zulaikhah
author_facet Syofi Zulaikhah
author_sort Syofi Zulaikhah
title Peningkatan self regulated learning dan komunikasi matematis dengan pembelajaran menggunakan lembar kegiatan siswa (LKS) inklusi pada sekolah inklusi difabel netra
title_short Peningkatan self regulated learning dan komunikasi matematis dengan pembelajaran menggunakan lembar kegiatan siswa (LKS) inklusi pada sekolah inklusi difabel netra
title_full Peningkatan self regulated learning dan komunikasi matematis dengan pembelajaran menggunakan lembar kegiatan siswa (LKS) inklusi pada sekolah inklusi difabel netra
title_fullStr Peningkatan self regulated learning dan komunikasi matematis dengan pembelajaran menggunakan lembar kegiatan siswa (LKS) inklusi pada sekolah inklusi difabel netra
title_full_unstemmed Peningkatan self regulated learning dan komunikasi matematis dengan pembelajaran menggunakan lembar kegiatan siswa (LKS) inklusi pada sekolah inklusi difabel netra
title_sort peningkatan self regulated learning dan komunikasi matematis dengan pembelajaran menggunakan lembar kegiatan siswa (lks) inklusi pada sekolah inklusi difabel netra
physical 320; 29
publisher Fak. Sains dan Teknologi UIN Sunan Kalijaga
publishDate 2012
_version_ 1741226109751525376