Peningkatan self regulated learning dan komunikasi matematis dengan pembelajaran menggunakan lembar kegiatan siswa (LKS) inklusi pada sekolah inklusi difabel netra
PUJI
Saved in:
Main Author: | Syofi Zulaikhah |
---|---|
Format: | Skripsi |
Language: | Indonesia |
Published: |
Fak. Sains dan Teknologi UIN Sunan Kalijaga
2012
|
Subjects: | |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
Similar Items
-
Peningkatan kemandirian belajar dan pemahaman konsep matematika siswa melalui pembelajaran dengan menggunakan Lembar Kegiatan Siswa (LKS) (penelitian kuasi eksperimen di SMA Muhammadiyah 4 Yogyakarta pada kelas X inklusi dengan siswa difabel netra)
by: Risti Fiyana
Published: (2012) -
Inklusi pada pendidikan tinggi: best practices pembelajaran dan pelayanan adaptif bagi mahasiswa difabel netra
by: Ro'fah, et al.
Published: (2010) -
Analisis kemampuan berpikir kreatif matematika siswa difabel netra di kelas inklusi pada mater Trigonometri
by: Wina Octaviani
Published: (2023) -
Kepemimpinan pembelajaran sekolah inklusi
by: Astuti, Idayu
Published: (2011) -
Analisis kriteria ketuntasan minimal mata pelajaran fisika kelas X untuk peserta didik difabel netra sekolah inklusi di Yogyakarta
by: Yeni Farida
Published: (2013)