Inalisa, S. (2012). Identifikasi keberhasilan dan hambatan pembelajaran kimia pada sekolah inklusi terhadap peserta didik difabel rungu (studi kasus di kelas X SMA Negeri 1 Sewon Bantul Yogyakarta. Fak. Sains dan Teknologi UIN Sunan Kalijaga.
Chicago Style (17th ed.) CitationInalisa, Siska. Identifikasi Keberhasilan Dan Hambatan Pembelajaran Kimia Pada Sekolah Inklusi Terhadap Peserta Didik Difabel Rungu (studi Kasus Di Kelas X SMA Negeri 1 Sewon Bantul Yogyakarta. Fak. Sains dan Teknologi UIN Sunan Kalijaga, 2012.
MLA (8th ed.) CitationInalisa, Siska. Identifikasi Keberhasilan Dan Hambatan Pembelajaran Kimia Pada Sekolah Inklusi Terhadap Peserta Didik Difabel Rungu (studi Kasus Di Kelas X SMA Negeri 1 Sewon Bantul Yogyakarta. Fak. Sains dan Teknologi UIN Sunan Kalijaga, 2012.