Identifikasi keberhasilan dan hambatan pembelajaran kimia pada sekolah inklusi terhadap peserta didik difabel rungu (studi kasus di kelas X SMA Negeri 1 Sewon Bantul Yogyakarta

PUJI

Saved in:
Bibliographic Details
Main Author: Siska Inalisa
Format: Skripsi
Language:Indonesia
Published: Fak. Sains dan Teknologi UIN Sunan Kalijaga 2012
Subjects:
Tags: Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
PINJAM
id uinsukalib-080954
record_format oai_dc
spelling uinsukalib-0809542012-11-27Identifikasi keberhasilan dan hambatan pembelajaran kimia pada sekolah inklusi terhadap peserta didik difabel rungu (studi kasus di kelas X SMA Negeri 1 Sewon Bantul YogyakartaSiska InalisaKIMIA - PENGAJARANPUJIFak. Sains dan Teknologi UIN Sunan Kalijaga2012Skripsi116; 29Indonesia
institution Universitas Islam Negeri Sunan Kalijaga
collection Perpustakaan Yogyakarta
language Indonesia
topic KIMIA - PENGAJARAN
spellingShingle KIMIA - PENGAJARAN
Siska Inalisa
Identifikasi keberhasilan dan hambatan pembelajaran kimia pada sekolah inklusi terhadap peserta didik difabel rungu (studi kasus di kelas X SMA Negeri 1 Sewon Bantul Yogyakarta
description PUJI
format Skripsi
author Siska Inalisa
author_facet Siska Inalisa
author_sort Siska Inalisa
title Identifikasi keberhasilan dan hambatan pembelajaran kimia pada sekolah inklusi terhadap peserta didik difabel rungu (studi kasus di kelas X SMA Negeri 1 Sewon Bantul Yogyakarta
title_short Identifikasi keberhasilan dan hambatan pembelajaran kimia pada sekolah inklusi terhadap peserta didik difabel rungu (studi kasus di kelas X SMA Negeri 1 Sewon Bantul Yogyakarta
title_full Identifikasi keberhasilan dan hambatan pembelajaran kimia pada sekolah inklusi terhadap peserta didik difabel rungu (studi kasus di kelas X SMA Negeri 1 Sewon Bantul Yogyakarta
title_fullStr Identifikasi keberhasilan dan hambatan pembelajaran kimia pada sekolah inklusi terhadap peserta didik difabel rungu (studi kasus di kelas X SMA Negeri 1 Sewon Bantul Yogyakarta
title_full_unstemmed Identifikasi keberhasilan dan hambatan pembelajaran kimia pada sekolah inklusi terhadap peserta didik difabel rungu (studi kasus di kelas X SMA Negeri 1 Sewon Bantul Yogyakarta
title_sort identifikasi keberhasilan dan hambatan pembelajaran kimia pada sekolah inklusi terhadap peserta didik difabel rungu (studi kasus di kelas x sma negeri 1 sewon bantul yogyakarta
physical 116; 29
publisher Fak. Sains dan Teknologi UIN Sunan Kalijaga
publishDate 2012
_version_ 1741226112604700672