Identifikasi keberhasilan dan hambatan pembelajaran kimia pada sekolah inklusi terhadap peserta didik difabel rungu (studi kasus di kelas X SMA Negeri 1 Sewon Bantul Yogyakarta
PUJI
Saved in:
Main Author: | Siska Inalisa |
---|---|
Format: | Skripsi |
Language: | Indonesia |
Published: |
Fak. Sains dan Teknologi UIN Sunan Kalijaga
2012
|
Subjects: | |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
Similar Items
-
Identifikasi media pembelajaran kimia bagi peserta didik difabel netra dan rungu pada SMA/MA inklusi di Yogyakarta
by: Tika Rahmawati
Published: (2016) -
Penyesuaian sosial pada mahasiswa difabel rungu
by: Dwi Sri Lestari
Published: (2015) -
Analisis kriteria ketuntasan minimal mata pelajaran fisika kelas X untuk peserta didik difabel netra sekolah inklusi di Yogyakarta
by: Yeni Farida
Published: (2013) -
Pengembangan video praktikum kimia materi larutan elektrolit dan nonelektrolit ramah difabel rungu " VIP RUNGU "
by: Afni Pinastika Dewi
Published: (2019) -
Analisis aksesibilitas pembelajaran kimia di Sekolah Menengah Atas : perspektif peserta didik difabel dan mahasiswa difabel
by: Sinta Ristiyanti
Published: (2020)