Efektivitas pembelajaran matematika dengan metode Numbered Heads Together (NHT) dibanding metode Learning Start With a Questions (LSQ) terhadap kemampuan pemahaman konsep matematika siswa

PUJI

Saved in:
Bibliographic Details
Main Author: Istikomah
Format: Skripsi
Language:Indonesia
Published: Fak. Sains dan Teknologi UIN Sunan Kalijaga 2012
Subjects:
Tags: Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
PINJAM
id uinsukalib-080959
record_format oai_dc
spelling uinsukalib-0809592012-11-27Efektivitas pembelajaran matematika dengan metode Numbered Heads Together (NHT) dibanding metode Learning Start With a Questions (LSQ) terhadap kemampuan pemahaman konsep matematika siswaIstikomahMATEMATIKA - STUDI DAN PENGAJARANPUJIFak. Sains dan Teknologi UIN Sunan Kalijaga2012Skripsi236; 29Indonesia
institution Universitas Islam Negeri Sunan Kalijaga
collection Perpustakaan Yogyakarta
language Indonesia
topic MATEMATIKA - STUDI DAN PENGAJARAN
spellingShingle MATEMATIKA - STUDI DAN PENGAJARAN
Istikomah
Efektivitas pembelajaran matematika dengan metode Numbered Heads Together (NHT) dibanding metode Learning Start With a Questions (LSQ) terhadap kemampuan pemahaman konsep matematika siswa
description PUJI
format Skripsi
author Istikomah
author_facet Istikomah
author_sort Istikomah
title Efektivitas pembelajaran matematika dengan metode Numbered Heads Together (NHT) dibanding metode Learning Start With a Questions (LSQ) terhadap kemampuan pemahaman konsep matematika siswa
title_short Efektivitas pembelajaran matematika dengan metode Numbered Heads Together (NHT) dibanding metode Learning Start With a Questions (LSQ) terhadap kemampuan pemahaman konsep matematika siswa
title_full Efektivitas pembelajaran matematika dengan metode Numbered Heads Together (NHT) dibanding metode Learning Start With a Questions (LSQ) terhadap kemampuan pemahaman konsep matematika siswa
title_fullStr Efektivitas pembelajaran matematika dengan metode Numbered Heads Together (NHT) dibanding metode Learning Start With a Questions (LSQ) terhadap kemampuan pemahaman konsep matematika siswa
title_full_unstemmed Efektivitas pembelajaran matematika dengan metode Numbered Heads Together (NHT) dibanding metode Learning Start With a Questions (LSQ) terhadap kemampuan pemahaman konsep matematika siswa
title_sort efektivitas pembelajaran matematika dengan metode numbered heads together (nht) dibanding metode learning start with a questions (lsq) terhadap kemampuan pemahaman konsep matematika siswa
physical 236; 29
publisher Fak. Sains dan Teknologi UIN Sunan Kalijaga
publishDate 2012
_version_ 1741226113985675264