Efektivitas pembelajaran matematika dengan metode Numbered Heads Together (NHT) dibanding metode Learning Start With a Questions (LSQ) terhadap kemampuan pemahaman konsep matematika siswa
PUJI
Saved in:
Main Author: | |
---|---|
Format: | Skripsi |
Language: | Indonesia |
Published: |
Fak. Sains dan Teknologi UIN Sunan Kalijaga
2012
|
Subjects: | |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
id |
uinsukalib-080959 |
---|---|
record_format |
oai_dc |
spelling |
uinsukalib-0809592012-11-27Efektivitas pembelajaran matematika dengan metode Numbered Heads Together (NHT) dibanding metode Learning Start With a Questions (LSQ) terhadap kemampuan pemahaman konsep matematika siswaIstikomahMATEMATIKA - STUDI DAN PENGAJARANPUJIFak. Sains dan Teknologi UIN Sunan Kalijaga2012Skripsi236; 29Indonesia |
institution |
Universitas Islam Negeri Sunan Kalijaga |
collection |
Perpustakaan Yogyakarta |
language |
Indonesia |
topic |
MATEMATIKA - STUDI DAN PENGAJARAN |
spellingShingle |
MATEMATIKA - STUDI DAN PENGAJARAN Istikomah Efektivitas pembelajaran matematika dengan metode Numbered Heads Together (NHT) dibanding metode Learning Start With a Questions (LSQ) terhadap kemampuan pemahaman konsep matematika siswa |
description |
PUJI |
format |
Skripsi |
author |
Istikomah |
author_facet |
Istikomah |
author_sort |
Istikomah |
title |
Efektivitas pembelajaran matematika dengan metode Numbered Heads Together (NHT) dibanding metode Learning Start With a Questions (LSQ) terhadap kemampuan pemahaman konsep matematika siswa |
title_short |
Efektivitas pembelajaran matematika dengan metode Numbered Heads Together (NHT) dibanding metode Learning Start With a Questions (LSQ) terhadap kemampuan pemahaman konsep matematika siswa |
title_full |
Efektivitas pembelajaran matematika dengan metode Numbered Heads Together (NHT) dibanding metode Learning Start With a Questions (LSQ) terhadap kemampuan pemahaman konsep matematika siswa |
title_fullStr |
Efektivitas pembelajaran matematika dengan metode Numbered Heads Together (NHT) dibanding metode Learning Start With a Questions (LSQ) terhadap kemampuan pemahaman konsep matematika siswa |
title_full_unstemmed |
Efektivitas pembelajaran matematika dengan metode Numbered Heads Together (NHT) dibanding metode Learning Start With a Questions (LSQ) terhadap kemampuan pemahaman konsep matematika siswa |
title_sort |
efektivitas pembelajaran matematika dengan metode numbered heads together (nht) dibanding metode learning start with a questions (lsq) terhadap kemampuan pemahaman konsep matematika siswa |
physical |
236; 29 |
publisher |
Fak. Sains dan Teknologi UIN Sunan Kalijaga |
publishDate |
2012 |
_version_ |
1741226113985675264 |