Efektivitas pembelajaran matematika dengan metode Numbered Heads Together (NHT) dibanding metode Learning Start With a Questions (LSQ) terhadap kemampuan pemahaman konsep matematika siswa
PUJI
Saved in:
Main Author: | Istikomah |
---|---|
Format: | Skripsi |
Language: | Indonesia |
Published: |
Fak. Sains dan Teknologi UIN Sunan Kalijaga
2012
|
Subjects: | |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
Similar Items
-
Efektivitas pendekatan kontekstual dengan metode numbered head together (NHT) pada pembelajaran matematika terhadap hasil belajar dan motivasi belajar siswa
by: Nurmalita
Published: (2016) -
Efektivitas pembelajaran matematika menggunakan pendekatan pendidikan matematika realistik Indonesia (PMRI) dipadukan dengan metode numered heads together (NHT) terhadap pemahaman relasional siswa
by: Dwi Agustina
Published: (2016) -
Efektivitas model pembelajaran air (auditory, intelectually, and repetition) dengan setting metode NHT (number heads together) terhadap konsep matematika dan kerjasama siswa
by: Reni Atikah
Published: (2017) -
Efektivitas pembelajaran Matematika menggunakan model Pembelajaran Learning Cycle 7E dipadukan dengan metode Numbered Heads Together (NHT) terhadap kemapuan berpikir kritis dan pemahaman Relasional Siswa
by: Rizka Khoerun Nisa
Published: (2016) -
Efektivitas model pembelajaran kooperatif metode numbered heads together (NHT) ditinjau dari hasil belajar siswa pada mata pelajaran matematika kelas V SDN Plebengan
by: Lisa Fitri Mahardini
Published: (2017)