Analisis cluster hirarki dengan single linkage method terhadap tingkat kepuasan kualitas pelayanan (studi kasus: BMT Bina Ummah Yogyakarta)
PUJI
Saved in:
Main Author: | Anisa Arisna |
---|---|
Format: | Skripsi |
Language: | Indonesia |
Published: |
Fak. Sains dan Teknologi UIN Sunan Kalijaga
2012
|
Subjects: | |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
Similar Items
-
Strategi pengembangan nasabah Baitul Mall Watamwil ( BMT ) Bina Ihsanul Fikri cabang Nitikan Yogyakarta
by: Ulil Ma'arif
Published: (2014) -
Pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan nasabah di BMT Citra Buana Syariah Maguwoharjo
by: Sumarti
Published: (2014) -
Pengaruh kualitas pelayanan, kualitas produk, dan nilai nasabah terhadap loyalitas dengan kepuasan sebagai variabel intervening ( studi kasus pada Bank Medina Syariah )
by: Nuzula Arfiana Rahmadani
Published: (2019) -
Pengaruh kualitas pelayanan dan customer delight (kegembiraan pelanggan) terhadap loyalitas anggota (studi kasus pada BMT Mitra Artha Syariah Yogyakarta)
by: Rovi Wijanarko
Published: (2014) -
Analisis kepuasan Nasabah BMT Bina Martabat Insani (BMI) Yogyakarta
by: Anesti Margarina
Published: (2007)