Febrianty, A. W. (2012). Efektivitas pendekatan Contextual Teaching and Learning (CTL) dipadukan dengan metode Inside Outside Circle (IOC) terhadap kemampuan pemahaman konsep dan keaktifan siswa dalam pembelajaran matematika. Fak. Sains dan Teknologi UIN Sunan Kalijaga.
Chicago Style (17th ed.) CitationFebrianty, Arinda Wulan. Efektivitas Pendekatan Contextual Teaching and Learning (CTL) Dipadukan Dengan Metode Inside Outside Circle (IOC) Terhadap Kemampuan Pemahaman Konsep Dan Keaktifan Siswa Dalam Pembelajaran Matematika. Fak. Sains dan Teknologi UIN Sunan Kalijaga, 2012.
MLA (8th ed.) CitationFebrianty, Arinda Wulan. Efektivitas Pendekatan Contextual Teaching and Learning (CTL) Dipadukan Dengan Metode Inside Outside Circle (IOC) Terhadap Kemampuan Pemahaman Konsep Dan Keaktifan Siswa Dalam Pembelajaran Matematika. Fak. Sains dan Teknologi UIN Sunan Kalijaga, 2012.