Pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan jamaah haji (studi pada KBIH Al barokah tahun 2011-2012)
PUJI
Saved in:
Main Author: | Isshom Syahrul Ghofur |
---|---|
Format: | Skripsi |
Language: | Indonesia |
Published: |
Fak. Dakwah UIN Sunan Kalijaga
2012
|
Subjects: | |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
Similar Items
-
Pengaruh persepsi calon Jama'ah Haji terhadap kualitas pelayanan pada KBIH Bina Umat Yogyakarta
by: Nur sohirin
Published: (2016) -
Pengaruh kualitas pelayanan Kelompok Bimbingan Ibadah Haji (KBIH) Al Fajri terhadap kepuasan jama'ah haji Kabupaten Tuban
by: Zubas Habib Nashir Zarkasyi
Published: (2011) -
Tingkat kepuasan jamah KBIH (studi kasus pada jamaah haji tahun 2011 KBIH Ar Raudhah Yogyakarta)
by: Shoimatur Rohmah
Published: (2012) -
Analisis kualitas pelayanan haji terhadap kepuasan jamaah haji Indonesia (studi kasus pada jamaah haji kota Ternate periode haji Tahun 2015 dan 2016)
by: Irwan Hamadi
Published: (2018) -
Analisis swot strategi pelayanan jemaah haji KBIH Ar Raudhah Yogyakarta
by: Alfi Zahroti Munawaroh
Published: (2019)