Manajemen pelayanan prima: mencegah pembelotan dan membangun custumer loyality

nr,3/irh,c.1-3/why, c.4-9/ws.c.10-12

Saved in:
Bibliographic Details
Main Author: Nina Rahmayanty
Format: Sirkulasi
Language:Indonesia
Published: Graha Ilmu 2010
Subjects:
Tags: Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
PINJAM
id uinsukalib-081161
record_format oai_dc
spelling uinsukalib-0811612012-11-29Manajemen pelayanan prima: mencegah pembelotan dan membangun custumer loyalityNina RahmayantyMANAJEMEN LAYANANnr,3/irh,c.1-3/why, c.4-9/ws.c.10-12Graha Ilmu2010Sirkulasixiii, 242; 23ISBN:978-979-756-635-7Indonesia
institution Universitas Islam Negeri Sunan Kalijaga
collection Perpustakaan Yogyakarta
language Indonesia
topic MANAJEMEN LAYANAN
spellingShingle MANAJEMEN LAYANAN
Nina Rahmayanty
Manajemen pelayanan prima: mencegah pembelotan dan membangun custumer loyality
description nr,3/irh,c.1-3/why, c.4-9/ws.c.10-12
format Sirkulasi
author Nina Rahmayanty
author_facet Nina Rahmayanty
author_sort Nina Rahmayanty
title Manajemen pelayanan prima: mencegah pembelotan dan membangun custumer loyality
title_short Manajemen pelayanan prima: mencegah pembelotan dan membangun custumer loyality
title_full Manajemen pelayanan prima: mencegah pembelotan dan membangun custumer loyality
title_fullStr Manajemen pelayanan prima: mencegah pembelotan dan membangun custumer loyality
title_full_unstemmed Manajemen pelayanan prima: mencegah pembelotan dan membangun custumer loyality
title_sort manajemen pelayanan prima: mencegah pembelotan dan membangun custumer loyality
physical xiii, 242; 23
publisher Graha Ilmu
publishDate 2010
isbn ISBN:978-979-756-635-7
_version_ 1741228078612348928