Manajemen pelayanan prima: mencegah pembelotan dan membangun custumer loyality
nr,3/irh,c.1-3/why, c.4-9/ws.c.10-12
Saved in:
Main Author: | |
---|---|
Format: | Sirkulasi |
Language: | Indonesia |
Published: |
Graha Ilmu
2010
|
Subjects: | |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
id |
uinsukalib-081161 |
---|---|
record_format |
oai_dc |
spelling |
uinsukalib-0811612012-11-29Manajemen pelayanan prima: mencegah pembelotan dan membangun custumer loyalityNina RahmayantyMANAJEMEN LAYANANnr,3/irh,c.1-3/why, c.4-9/ws.c.10-12Graha Ilmu2010Sirkulasixiii, 242; 23ISBN:978-979-756-635-7Indonesia |
institution |
Universitas Islam Negeri Sunan Kalijaga |
collection |
Perpustakaan Yogyakarta |
language |
Indonesia |
topic |
MANAJEMEN LAYANAN |
spellingShingle |
MANAJEMEN LAYANAN Nina Rahmayanty Manajemen pelayanan prima: mencegah pembelotan dan membangun custumer loyality |
description |
nr,3/irh,c.1-3/why, c.4-9/ws.c.10-12 |
format |
Sirkulasi |
author |
Nina Rahmayanty |
author_facet |
Nina Rahmayanty |
author_sort |
Nina Rahmayanty |
title |
Manajemen pelayanan prima: mencegah pembelotan dan membangun custumer loyality |
title_short |
Manajemen pelayanan prima: mencegah pembelotan dan membangun custumer loyality |
title_full |
Manajemen pelayanan prima: mencegah pembelotan dan membangun custumer loyality |
title_fullStr |
Manajemen pelayanan prima: mencegah pembelotan dan membangun custumer loyality |
title_full_unstemmed |
Manajemen pelayanan prima: mencegah pembelotan dan membangun custumer loyality |
title_sort |
manajemen pelayanan prima: mencegah pembelotan dan membangun custumer loyality |
physical |
xiii, 242; 23 |
publisher |
Graha Ilmu |
publishDate |
2010 |
isbn |
ISBN:978-979-756-635-7 |
_version_ |
1741228078612348928 |