Penerapan metode Survey, Question, Read, Recite, Review (SQ3R) dalam upaya peningkatan kecepatan membaca mata pelajaran bahasa indonesia kelas III B MIN Tempel Ngaglik Sleman tahun pelajaran 2011/2012
PUJI
Saved in:
Main Author: | Nisa Rahmawati |
---|---|
Format: | Skripsi |
Language: | Indonesia |
Published: |
Fak. Tarbiyah dan Keguruan UIN Sunan Kalijaga
2012
|
Subjects: | |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
Similar Items
-
Upaya meningkatkan kemampuan membaca isi cerita dengan metode survey question read recite review (SQ3R) pada mata pelajaran bahasa Indonesia kelas V SD Negeri Jumeneng Lor, Mlati, Sleman
by: Siti Asyiah
Published: (2018) -
Efektivitas metode survey, question, read, recite, and review (SQ3R) dalam meningkatkan pemahaman membaca pada siswa kelas IV di sekolah dasar negeri Demangan Yogyakarta
by: Irwan Rahmadi
Published: (2018) -
PENGARUH METODE PEMBELAJARAN TIPE SURVEY, QUESTION,
READ, RECITE, RECORD, REVIEW (SQ4R) TERHADAP PRESTASI
BELAJAR FISIKA POKOK BAHASAN BUNYI SISWA KELAS
VIII SEMESTER GENAP SMP NEGERI 15 YOGYAKARTA
TAHUN PELAJARAN 2012/2013
by: WULANDARI, EET
Published: (2013) -
Upaya peningkatan kemampuan memahami isi cerita dengan metode survey question read recite review (SQ3R) pada siswa kelas V Madrasah Ibtidaiyah Muhammadiyah Pucangan Kartasura Kabupaten Sukoharjo Tahun pelajaran 2010/2011d
by: Sardi
Published: (2011) -
Penerapam strategi Survey- Question- Read - Recited-Review (SQ3R) dalam mencapai indikator penilaian pembelajaran Islam pada siswa kelas XI IPA di MAN Sabdodadi Bantul
by: Zairina Qonita Muna
Published: (2016)