Public relations melalui media online (studi pemberitaan kasus lapindo di viva.co.id pada Bulan Mei 2012)
har,1
Saved in:
Main Author: | Fadhil |
---|---|
Format: | Skripsi |
Language: | Indonesia |
Published: |
Fak. Isoshum UIN Sunan Kalijaga
2012
|
Subjects: | |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
Similar Items
-
Bingkai pemberitaan utang Indonesia di media online ( analisis framing pada media online Viva.co.id dan okezone.com periode bulan April 2018
by: Fajriatul Kamelia
Published: (2018) -
Konstruksi media online dalam sengketa verifikasi partai politik (Analisis framing Tempo.co dan Viva.co.id pada pemberitaan Partai Bulan Bintang edisi 1 Januari - 31 Maret 2013)
by: Megafirmawanti Lasinta
Published: (2014) -
Konstruksi realitas dan agenda media ( analisis framing Robert N Entman pemberitaan larangan penyebutan kafir kepada nonmuslim di media Online Tempo.Co dan Viva.co.id periode 28 Februari - 15 Maret 2019 )
by: Adi Irawan
Published: (2019) -
Pembingkaian media online terhadap isu pemberitaan (Analisis Framing seputar pemberhentian Prabowo Subianto dari TNI tahun 1998 dalam metrotvnews.com dan viva.co.id periode 21 Juni 2014 - 30 Juni 2014)
by: Amri Muttaqin
Published: (2015) -
Konstruksi berita semifinal Sea games 2017 ( Analisis framing kekalahan timnas Indonesia dari Malaysia pada berita media online Viva.Co.id periode 26-27 Agustus 2017 )
by: Doni Mubarok Ramdani
Published: (2018)