Asih, A. B. (2012). Pengaruh komunikasi visual puteri body mist cologne fashionista terhadap keputusan pembelian (Analisis regresi sederhana pada siswa SMK Negeri 4 Yogyakarta). Fak. Isoshum UIN Sunan Kalijaga.
Chicago Style (17th ed.) CitationAsih, Anik Budi. Pengaruh Komunikasi Visual Puteri Body Mist Cologne Fashionista Terhadap Keputusan Pembelian (Analisis Regresi Sederhana Pada Siswa SMK Negeri 4 Yogyakarta). Fak. Isoshum UIN Sunan Kalijaga, 2012.
MLA (8th ed.) CitationAsih, Anik Budi. Pengaruh Komunikasi Visual Puteri Body Mist Cologne Fashionista Terhadap Keputusan Pembelian (Analisis Regresi Sederhana Pada Siswa SMK Negeri 4 Yogyakarta). Fak. Isoshum UIN Sunan Kalijaga, 2012.
Warning: These citations may not always be 100% accurate.