Pengaruh komunikasi visual puteri body mist cologne fashionista terhadap keputusan pembelian (Analisis regresi sederhana pada siswa SMK Negeri 4 Yogyakarta)

har,1

Saved in:
Bibliographic Details
Main Author: Anik Budi Asih
Format: Skripsi
Language:Indonesia
Published: Fak. Isoshum UIN Sunan Kalijaga 2012
Subjects:
Tags: Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
PINJAM
id uinsukalib-081290
record_format oai_dc
spelling uinsukalib-0812902012-12-03Pengaruh komunikasi visual puteri body mist cologne fashionista terhadap keputusan pembelian (Analisis regresi sederhana pada siswa SMK Negeri 4 Yogyakarta)Anik Budi Asihkomunikasi visualhar,1Fak. Isoshum UIN Sunan Kalijaga 2012Skripsi96; 29Indonesia
institution Universitas Islam Negeri Sunan Kalijaga
collection Perpustakaan Yogyakarta
language Indonesia
topic komunikasi visual
spellingShingle komunikasi visual
Anik Budi Asih
Pengaruh komunikasi visual puteri body mist cologne fashionista terhadap keputusan pembelian (Analisis regresi sederhana pada siswa SMK Negeri 4 Yogyakarta)
description har,1
format Skripsi
author Anik Budi Asih
author_facet Anik Budi Asih
author_sort Anik Budi Asih
title Pengaruh komunikasi visual puteri body mist cologne fashionista terhadap keputusan pembelian (Analisis regresi sederhana pada siswa SMK Negeri 4 Yogyakarta)
title_short Pengaruh komunikasi visual puteri body mist cologne fashionista terhadap keputusan pembelian (Analisis regresi sederhana pada siswa SMK Negeri 4 Yogyakarta)
title_full Pengaruh komunikasi visual puteri body mist cologne fashionista terhadap keputusan pembelian (Analisis regresi sederhana pada siswa SMK Negeri 4 Yogyakarta)
title_fullStr Pengaruh komunikasi visual puteri body mist cologne fashionista terhadap keputusan pembelian (Analisis regresi sederhana pada siswa SMK Negeri 4 Yogyakarta)
title_full_unstemmed Pengaruh komunikasi visual puteri body mist cologne fashionista terhadap keputusan pembelian (Analisis regresi sederhana pada siswa SMK Negeri 4 Yogyakarta)
title_sort pengaruh komunikasi visual puteri body mist cologne fashionista terhadap keputusan pembelian (analisis regresi sederhana pada siswa smk negeri 4 yogyakarta)
physical 96; 29
publisher Fak. Isoshum UIN Sunan Kalijaga
publishDate 2012
_version_ 1741228145930928128