Pengaruh komunikasi visual puteri body mist cologne fashionista terhadap keputusan pembelian (Analisis regresi sederhana pada siswa SMK Negeri 4 Yogyakarta)
har,1
Saved in:
Main Author: | |
---|---|
Format: | Skripsi |
Language: | Indonesia |
Published: |
Fak. Isoshum UIN Sunan Kalijaga
2012
|
Subjects: | |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
id |
uinsukalib-081290 |
---|---|
record_format |
oai_dc |
spelling |
uinsukalib-0812902012-12-03Pengaruh komunikasi visual puteri body mist cologne fashionista terhadap keputusan pembelian (Analisis regresi sederhana pada siswa SMK Negeri 4 Yogyakarta)Anik Budi Asihkomunikasi visualhar,1Fak. Isoshum UIN Sunan Kalijaga 2012Skripsi96; 29Indonesia |
institution |
Universitas Islam Negeri Sunan Kalijaga |
collection |
Perpustakaan Yogyakarta |
language |
Indonesia |
topic |
komunikasi visual |
spellingShingle |
komunikasi visual Anik Budi Asih Pengaruh komunikasi visual puteri body mist cologne fashionista terhadap keputusan pembelian (Analisis regresi sederhana pada siswa SMK Negeri 4 Yogyakarta) |
description |
har,1 |
format |
Skripsi |
author |
Anik Budi Asih |
author_facet |
Anik Budi Asih |
author_sort |
Anik Budi Asih |
title |
Pengaruh komunikasi visual puteri body mist cologne fashionista terhadap keputusan pembelian (Analisis regresi sederhana pada siswa SMK Negeri 4 Yogyakarta) |
title_short |
Pengaruh komunikasi visual puteri body mist cologne fashionista terhadap keputusan pembelian (Analisis regresi sederhana pada siswa SMK Negeri 4 Yogyakarta) |
title_full |
Pengaruh komunikasi visual puteri body mist cologne fashionista terhadap keputusan pembelian (Analisis regresi sederhana pada siswa SMK Negeri 4 Yogyakarta) |
title_fullStr |
Pengaruh komunikasi visual puteri body mist cologne fashionista terhadap keputusan pembelian (Analisis regresi sederhana pada siswa SMK Negeri 4 Yogyakarta) |
title_full_unstemmed |
Pengaruh komunikasi visual puteri body mist cologne fashionista terhadap keputusan pembelian (Analisis regresi sederhana pada siswa SMK Negeri 4 Yogyakarta) |
title_sort |
pengaruh komunikasi visual puteri body mist cologne fashionista terhadap keputusan pembelian (analisis regresi sederhana pada siswa smk negeri 4 yogyakarta) |
physical |
96; 29 |
publisher |
Fak. Isoshum UIN Sunan Kalijaga |
publishDate |
2012 |
_version_ |
1741228145930928128 |