Kinasih, K. P. (2012). Strategi komunikasi account executive dalam meningkatkan jumlah iklan surat kabar (Studi deskriptif kualitatif suratkabar harian Jogja dan Tribun Jogja). Fak. Isoshum UIN Sunan Kalijaga.
Chicago Style (17th ed.) CitationKinasih, Kinanti Putri. Strategi Komunikasi Account Executive Dalam Meningkatkan Jumlah Iklan Surat Kabar (Studi Deskriptif Kualitatif Suratkabar Harian Jogja Dan Tribun Jogja). Fak. Isoshum UIN Sunan Kalijaga, 2012.
MLA (8th ed.) CitationKinasih, Kinanti Putri. Strategi Komunikasi Account Executive Dalam Meningkatkan Jumlah Iklan Surat Kabar (Studi Deskriptif Kualitatif Suratkabar Harian Jogja Dan Tribun Jogja). Fak. Isoshum UIN Sunan Kalijaga, 2012.
Warning: These citations may not always be 100% accurate.