Strategi komunikasi account executive dalam meningkatkan jumlah iklan surat kabar (Studi deskriptif kualitatif suratkabar harian Jogja dan Tribun Jogja)

tr,1

Saved in:
Bibliographic Details
Main Author: Kinanti Putri Kinasih
Format: Skripsi
Language:Indonesia
Published: Fak. Isoshum UIN Sunan Kalijaga 2012
Subjects:
Tags: Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
PINJAM
id uinsukalib-081308
record_format oai_dc
spelling uinsukalib-0813082012-12-03Strategi komunikasi account executive dalam meningkatkan jumlah iklan surat kabar (Studi deskriptif kualitatif suratkabar harian Jogja dan Tribun Jogja)Kinanti Putri KinasihKOMUNIKASI, TEORItr,1Fak. Isoshum UIN Sunan Kalijaga2012Skripsi89; 29Indonesia
institution Universitas Islam Negeri Sunan Kalijaga
collection Perpustakaan Yogyakarta
language Indonesia
topic KOMUNIKASI, TEORI
spellingShingle KOMUNIKASI, TEORI
Kinanti Putri Kinasih
Strategi komunikasi account executive dalam meningkatkan jumlah iklan surat kabar (Studi deskriptif kualitatif suratkabar harian Jogja dan Tribun Jogja)
description tr,1
format Skripsi
author Kinanti Putri Kinasih
author_facet Kinanti Putri Kinasih
author_sort Kinanti Putri Kinasih
title Strategi komunikasi account executive dalam meningkatkan jumlah iklan surat kabar (Studi deskriptif kualitatif suratkabar harian Jogja dan Tribun Jogja)
title_short Strategi komunikasi account executive dalam meningkatkan jumlah iklan surat kabar (Studi deskriptif kualitatif suratkabar harian Jogja dan Tribun Jogja)
title_full Strategi komunikasi account executive dalam meningkatkan jumlah iklan surat kabar (Studi deskriptif kualitatif suratkabar harian Jogja dan Tribun Jogja)
title_fullStr Strategi komunikasi account executive dalam meningkatkan jumlah iklan surat kabar (Studi deskriptif kualitatif suratkabar harian Jogja dan Tribun Jogja)
title_full_unstemmed Strategi komunikasi account executive dalam meningkatkan jumlah iklan surat kabar (Studi deskriptif kualitatif suratkabar harian Jogja dan Tribun Jogja)
title_sort strategi komunikasi account executive dalam meningkatkan jumlah iklan surat kabar (studi deskriptif kualitatif suratkabar harian jogja dan tribun jogja)
physical 89; 29
publisher Fak. Isoshum UIN Sunan Kalijaga
publishDate 2012
_version_ 1741228149147959296