Strategi komunikasi account executive dalam meningkatkan jumlah iklan surat kabar (Studi deskriptif kualitatif suratkabar harian Jogja dan Tribun Jogja)
tr,1
Saved in:
Main Author: | Kinanti Putri Kinasih |
---|---|
Format: | Skripsi |
Language: | Indonesia |
Published: |
Fak. Isoshum UIN Sunan Kalijaga
2012
|
Subjects: | |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
Similar Items
-
Bauran promosi dalam meningkatkan jumlah pemasangan iklan ( studi deskriptif kualitatif pada surat kabar harian harian Jogja )
by: Mimip Tahurrohmat
Published: (2015) -
KONJUNGTOR ANTARKALIMAT DALAM SURAT KABAR TRIBUN JOGJA
by: Handoko, Dyan
Published: (2014) -
Strategi kreatif surat kabar di Yogyakarta dalam membangun brand identity ( studi deskriptif kualitatif pada surat kabar harian Tribun Jogja )
by: Faruq Alhasbi
Published: (2016) -
Kompetisi surat kabar lokal di Yogyakarta ( analisis dan aplikasi Teori Niche pada Headline surat kabar harian Tribun Jogja dan Harian Jogja )
by: Sri Mulyani
Published: (2016) -
Kompetisi surat kabar lokal di Yogyakarta ( analisis dan aplikasi Teori Niche pada Headline surat kabar harian Tribun Jogja dan Harian Jogja )
by: Sri Mulyani
Published: (2016)