Pengaruh kualitas pelayanan konsumen terhadap kepuasan pelanggan Pizza Hut di Ambarukmo Plaza Yogyakarta
tr,1
Wedi'i Gadw mewn:
Prif Awdur: | Ika Fitria Ningrum |
---|---|
Fformat: | Skripsi |
Iaith: | Indonesia |
Cyhoeddwyd: |
Fak. Isoshum UIN Sunan Kalijaga
2012
|
Pynciau: | |
Tagiau: |
Ychwanegu Tag
Dim Tagiau, Byddwch y cyntaf i dagio'r cofnod hwn!
|
Eitemau Tebyg
-
Persepsi konsumen terhadap interior restoran pizza hut Sudirman Yogyakarta
gan: JATI, Saptya Heryu
Cyhoeddwyd: (2011) -
Pengaruh Persepsi Kualitas Terhadap Kepuasan Pelanggan dan Loyalitas Pelanggan: Studi pada Pelanggan KFC di Ambarukmo Plaza, Yogyakarta
gan: Utari Aprilia Andini
Cyhoeddwyd: (2013) -
Analisis Pengaruh Kualitas Pelayanan, Citra Merek, Kepuasan Pelanggan Terhadap Loyalitas Pelanggan Pada Pizza Lokal (Panties Pizza) di Yogyakarta
gan: Aprilia Sri Lestari
Cyhoeddwyd: (2019) -
Pengaruh kualitas layanan, store image, kualitas produk, lingkungan belanja, dan harapan konsumen terhadap kepuasan konsumen ( Study kasus pada swalayan As-Gross Ar-Royan Solo)
gan: Ika Mariana Zulaikha
Cyhoeddwyd: (2015) -
Pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan konsumen toko SME'SCO Kopontren al Munawwir Yogyakarta
gan: Edy Purwanto
Cyhoeddwyd: (2008)