Pengaruh kualitas pelayanan konsumen terhadap kepuasan pelanggan Pizza Hut di Ambarukmo Plaza Yogyakarta
tr,1
Spremljeno u:
Glavni autor: | Ika Fitria Ningrum |
---|---|
Format: | Skripsi |
Jezik: | Indonesia |
Izdano: |
Fak. Isoshum UIN Sunan Kalijaga
2012
|
Teme: | |
Oznake: |
Dodaj oznaku
Bez oznaka, Budi prvi tko označuje ovaj zapis!
|
Similar Items
-
Persepsi konsumen terhadap interior restoran pizza hut Sudirman Yogyakarta
od: JATI, Saptya Heryu
Izdano: (2011) -
Pengaruh Persepsi Kualitas Terhadap Kepuasan Pelanggan dan Loyalitas Pelanggan: Studi pada Pelanggan KFC di Ambarukmo Plaza, Yogyakarta
od: Utari Aprilia Andini
Izdano: (2013) -
Analisis Pengaruh Kualitas Pelayanan, Citra Merek, Kepuasan Pelanggan Terhadap Loyalitas Pelanggan Pada Pizza Lokal (Panties Pizza) di Yogyakarta
od: Aprilia Sri Lestari
Izdano: (2019) -
Pengaruh kualitas layanan, store image, kualitas produk, lingkungan belanja, dan harapan konsumen terhadap kepuasan konsumen ( Study kasus pada swalayan As-Gross Ar-Royan Solo)
od: Ika Mariana Zulaikha
Izdano: (2015) -
Pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan konsumen toko SME'SCO Kopontren al Munawwir Yogyakarta
od: Edy Purwanto
Izdano: (2008)