Pengaruh kualitas pelayanan konsumen terhadap kepuasan pelanggan Pizza Hut di Ambarukmo Plaza Yogyakarta
tr,1
保存先:
第一著者: | Ika Fitria Ningrum |
---|---|
フォーマット: | Skripsi |
言語: | Indonesia |
出版事項: |
Fak. Isoshum UIN Sunan Kalijaga
2012
|
主題: | |
タグ: |
タグ追加
タグなし, このレコードへの初めてのタグを付けませんか!
|
類似資料
-
Persepsi konsumen terhadap interior restoran pizza hut Sudirman Yogyakarta
著者:: JATI, Saptya Heryu
出版事項: (2011) -
Pengaruh Persepsi Kualitas Terhadap Kepuasan Pelanggan dan Loyalitas Pelanggan: Studi pada Pelanggan KFC di Ambarukmo Plaza, Yogyakarta
著者:: Utari Aprilia Andini
出版事項: (2013) -
Analisis Pengaruh Kualitas Pelayanan, Citra Merek, Kepuasan Pelanggan Terhadap Loyalitas Pelanggan Pada Pizza Lokal (Panties Pizza) di Yogyakarta
著者:: Aprilia Sri Lestari
出版事項: (2019) -
Pengaruh kualitas layanan, store image, kualitas produk, lingkungan belanja, dan harapan konsumen terhadap kepuasan konsumen ( Study kasus pada swalayan As-Gross Ar-Royan Solo)
著者:: Ika Mariana Zulaikha
出版事項: (2015) -
Pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan konsumen toko SME'SCO Kopontren al Munawwir Yogyakarta
著者:: Edy Purwanto
出版事項: (2008)