Mitos dan mitologi dalam iklan televisi (Analisis semiotika terhadap iklan rokok .L.A Lights versi topeng monyet)

har,1

Saved in:
Bibliographic Details
Main Author: Roziqin
Format: Skripsi
Language:Indonesia
Published: Fak. Isoshum UIN Sunan Kalijaga 2012
Subjects:
Tags: Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
PINJAM
id uinsukalib-081327
record_format oai_dc
spelling uinsukalib-0813272012-12-03Mitos dan mitologi dalam iklan televisi (Analisis semiotika terhadap iklan rokok .L.A Lights versi topeng monyet)RoziqinIKLANhar,1Fak. Isoshum UIN Sunan Kalijaga 2012Skripsi85; 29Indonesia
institution Universitas Islam Negeri Sunan Kalijaga
collection Perpustakaan Yogyakarta
language Indonesia
topic IKLAN
spellingShingle IKLAN
Roziqin
Mitos dan mitologi dalam iklan televisi (Analisis semiotika terhadap iklan rokok .L.A Lights versi topeng monyet)
description har,1
format Skripsi
author Roziqin
author_facet Roziqin
author_sort Roziqin
title Mitos dan mitologi dalam iklan televisi (Analisis semiotika terhadap iklan rokok .L.A Lights versi topeng monyet)
title_short Mitos dan mitologi dalam iklan televisi (Analisis semiotika terhadap iklan rokok .L.A Lights versi topeng monyet)
title_full Mitos dan mitologi dalam iklan televisi (Analisis semiotika terhadap iklan rokok .L.A Lights versi topeng monyet)
title_fullStr Mitos dan mitologi dalam iklan televisi (Analisis semiotika terhadap iklan rokok .L.A Lights versi topeng monyet)
title_full_unstemmed Mitos dan mitologi dalam iklan televisi (Analisis semiotika terhadap iklan rokok .L.A Lights versi topeng monyet)
title_sort mitos dan mitologi dalam iklan televisi (analisis semiotika terhadap iklan rokok .l.a lights versi topeng monyet)
physical 85; 29
publisher Fak. Isoshum UIN Sunan Kalijaga
publishDate 2012
_version_ 1741228152682708992