Mitos dan mitologi dalam iklan televisi (Analisis semiotika terhadap iklan rokok .L.A Lights versi topeng monyet)
har,1
Saved in:
Main Author: | Roziqin |
---|---|
Format: | Skripsi |
Language: | Indonesia |
Published: |
Fak. Isoshum UIN Sunan Kalijaga
2012
|
Subjects: | |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
Similar Items
-
Mitos, representasi dan persepsi dalam iklan di televisi (analisis semiotika sanders pierce dan Roland Barthes pada iklan rokok a mild versi diri)
by: Ahmad Saiful Abrori
Published: (2011) -
Iklan dalam perspektif humanisme (analisis semiotika iklan aqua versi
by: Idris
Published: (2010) -
Maskulinitas dalam iklan televisi (Analisis semiotika iklan Extra Joss Blend bukan PHP versi
by: Muh Fithroh Anshori
Published: (2014) -
Strategi kreatif dalam iklan (studi deskriptif kualitatif iklan rokok Sampoerna A Mild Go Ahead Versi "Bayangan" di televisi)
by: Hendra Lesmana
Published: (2012) -
Iklan televisi produk Rokok 66
by: HANDRIYOTOPO
Published: (2007)