Samhidayatuloh. (2012). Evaluasi strategi promosi Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Banjarnegara dalam meningkatkan brand image (Studi deskriptif pada obyek wisata dataran tinggi Dieng Banjarnegara). Fak. Isoshum UIN Sunan Kalijaga.
Chicago Style (17th ed.) CitationSamhidayatuloh. Evaluasi Strategi Promosi Dinas Kebudayaan Dan Pariwisata Banjarnegara Dalam Meningkatkan Brand Image (Studi Deskriptif Pada Obyek Wisata Dataran Tinggi Dieng Banjarnegara). Fak. Isoshum UIN Sunan Kalijaga, 2012.
MLA (8th ed.) CitationSamhidayatuloh. Evaluasi Strategi Promosi Dinas Kebudayaan Dan Pariwisata Banjarnegara Dalam Meningkatkan Brand Image (Studi Deskriptif Pada Obyek Wisata Dataran Tinggi Dieng Banjarnegara). Fak. Isoshum UIN Sunan Kalijaga, 2012.
Warning: These citations may not always be 100% accurate.