Evaluasi strategi promosi Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Banjarnegara dalam meningkatkan brand image (Studi deskriptif pada obyek wisata dataran tinggi Dieng Banjarnegara)

har,1

Saved in:
Bibliographic Details
Main Author: Samhidayatuloh
Format: Skripsi
Language:Indonesia
Published: Fak. Isoshum UIN Sunan Kalijaga 2012
Subjects:
Tags: Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
PINJAM
id uinsukalib-081329
record_format oai_dc
spelling uinsukalib-0813292012-12-03Evaluasi strategi promosi Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Banjarnegara dalam meningkatkan brand image (Studi deskriptif pada obyek wisata dataran tinggi Dieng Banjarnegara)SamhidayatulohPARIWISATAhar,1Fak. Isoshum UIN Sunan Kalijaga 2012Skripsi95; 29Indonesia
institution Universitas Islam Negeri Sunan Kalijaga
collection Perpustakaan Yogyakarta
language Indonesia
topic PARIWISATA
spellingShingle PARIWISATA
Samhidayatuloh
Evaluasi strategi promosi Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Banjarnegara dalam meningkatkan brand image (Studi deskriptif pada obyek wisata dataran tinggi Dieng Banjarnegara)
description har,1
format Skripsi
author Samhidayatuloh
author_facet Samhidayatuloh
author_sort Samhidayatuloh
title Evaluasi strategi promosi Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Banjarnegara dalam meningkatkan brand image (Studi deskriptif pada obyek wisata dataran tinggi Dieng Banjarnegara)
title_short Evaluasi strategi promosi Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Banjarnegara dalam meningkatkan brand image (Studi deskriptif pada obyek wisata dataran tinggi Dieng Banjarnegara)
title_full Evaluasi strategi promosi Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Banjarnegara dalam meningkatkan brand image (Studi deskriptif pada obyek wisata dataran tinggi Dieng Banjarnegara)
title_fullStr Evaluasi strategi promosi Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Banjarnegara dalam meningkatkan brand image (Studi deskriptif pada obyek wisata dataran tinggi Dieng Banjarnegara)
title_full_unstemmed Evaluasi strategi promosi Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Banjarnegara dalam meningkatkan brand image (Studi deskriptif pada obyek wisata dataran tinggi Dieng Banjarnegara)
title_sort evaluasi strategi promosi dinas kebudayaan dan pariwisata banjarnegara dalam meningkatkan brand image (studi deskriptif pada obyek wisata dataran tinggi dieng banjarnegara)
physical 95; 29
publisher Fak. Isoshum UIN Sunan Kalijaga
publishDate 2012
_version_ 1741228153040273408