Evaluasi strategi promosi Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Banjarnegara dalam meningkatkan brand image (Studi deskriptif pada obyek wisata dataran tinggi Dieng Banjarnegara)
har,1
Saved in:
Main Author: | |
---|---|
Format: | Skripsi |
Language: | Indonesia |
Published: |
Fak. Isoshum UIN Sunan Kalijaga
2012
|
Subjects: | |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
id |
uinsukalib-081329 |
---|---|
record_format |
oai_dc |
spelling |
uinsukalib-0813292012-12-03Evaluasi strategi promosi Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Banjarnegara dalam meningkatkan brand image (Studi deskriptif pada obyek wisata dataran tinggi Dieng Banjarnegara)SamhidayatulohPARIWISATAhar,1Fak. Isoshum UIN Sunan Kalijaga 2012Skripsi95; 29Indonesia |
institution |
Universitas Islam Negeri Sunan Kalijaga |
collection |
Perpustakaan Yogyakarta |
language |
Indonesia |
topic |
PARIWISATA |
spellingShingle |
PARIWISATA Samhidayatuloh Evaluasi strategi promosi Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Banjarnegara dalam meningkatkan brand image (Studi deskriptif pada obyek wisata dataran tinggi Dieng Banjarnegara) |
description |
har,1 |
format |
Skripsi |
author |
Samhidayatuloh |
author_facet |
Samhidayatuloh |
author_sort |
Samhidayatuloh |
title |
Evaluasi strategi promosi Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Banjarnegara dalam meningkatkan brand image (Studi deskriptif pada obyek wisata dataran tinggi Dieng Banjarnegara) |
title_short |
Evaluasi strategi promosi Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Banjarnegara dalam meningkatkan brand image (Studi deskriptif pada obyek wisata dataran tinggi Dieng Banjarnegara) |
title_full |
Evaluasi strategi promosi Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Banjarnegara dalam meningkatkan brand image (Studi deskriptif pada obyek wisata dataran tinggi Dieng Banjarnegara) |
title_fullStr |
Evaluasi strategi promosi Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Banjarnegara dalam meningkatkan brand image (Studi deskriptif pada obyek wisata dataran tinggi Dieng Banjarnegara) |
title_full_unstemmed |
Evaluasi strategi promosi Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Banjarnegara dalam meningkatkan brand image (Studi deskriptif pada obyek wisata dataran tinggi Dieng Banjarnegara) |
title_sort |
evaluasi strategi promosi dinas kebudayaan dan pariwisata banjarnegara dalam meningkatkan brand image (studi deskriptif pada obyek wisata dataran tinggi dieng banjarnegara) |
physical |
95; 29 |
publisher |
Fak. Isoshum UIN Sunan Kalijaga |
publishDate |
2012 |
_version_ |
1741228153040273408 |