Evaluasi strategi promosi Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Banjarnegara dalam meningkatkan brand image (Studi deskriptif pada obyek wisata dataran tinggi Dieng Banjarnegara)
har,1
Saved in:
Main Author: | Samhidayatuloh |
---|---|
Format: | Skripsi |
Language: | Indonesia |
Published: |
Fak. Isoshum UIN Sunan Kalijaga
2012
|
Subjects: | |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
Similar Items
-
Mari Berwisata ke Wonosobo dan Dataran Tinggi Dieng Jawa Tengah-Indonesia
by: Yubel Samuel Da
Published: () -
Branding Destinasi dan Promosi Pariwisata
by: Rimsky K. Judisseno
Published: (2019) -
Evaluasi Branding Pariwisata Indonesia
by: Farmawaty Malik
Published: (2018) -
Proses pembentukan citra pariwisata daerah melalui peran community development (studi Deskriptif komunitas penggrajin batik Gumelem di kabupaten Banjarnegara)
by: Amelia Widya Pangesti
Published: (2016) -
Komunikasi pariwisata Lombok dalam membangun citra destinasi wisata halal ( studi deskriptif kualitatif pada Dinas Pariwisata Provinsi NTB )
by: Melly Indri Saputri
Published: (2018)