Pengaruh image, perspesi kualitas pelayanan, dan harapan terhadap loyalitas dengan variabel meditasi kepuasan nasabah (studi kasus pada pegadaian syari'ah kusumanegara Yogyakarta)
PUJI
Saved in:
Main Author: | Septiana Purna Yuniati |
---|---|
Format: | Skripsi |
Language: | Indonesia |
Published: |
Fak. Syariah dan Hukum UIN Sunan Kalijaga
2012
|
Subjects: | |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
Similar Items
-
Tingkat Kepuasan Nasabah Menggadaikan Barang di Pegadaian Syariah Cabang Kusumanegara
by: Anisfatkhur Rohman
Published: (2006) -
Analisis Perbandingan Tingkat Kepuasan Nasabah pada Pegadaian Srari'ah dan Pegadaian Konvensional (Studi Kasus pada Pegadaian Syari'ah Kusumanegara dan Pegadaian (konvensional) Cabang Lempuyangan Tahun 2006)
by: Eny Rachmawati
Published: (2007) -
Analisis pengaruh kualitas layanan, kualitas produk dan nilai pelanggan terhadap loyalitas nasabah dengan kepuasan nasabah sebagai variabel moderasi ( studi kasus pada BNI Syariah kantor cabang Kusumanegara Yogyakarta )
by: Nurul Fauziah
Published: (2016) -
Pengaruh kualitas layanan anjungan tunai mandiri, kepercayaan dan citra perusahaan terhadap loyalitas nasabah dengan kepuasan nasabah sebagai variabel intervening (studi pada nasabah BRI Syariah Yogyakarta)
by: Alfi Faizah Surya
Published: (2018) -
Pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan nasabah Bank BNI Syari'ah Cabang Kusumanegara Yogyakarta
by: Muntiyas Syilvani
Published: (2016)