Strategi iklan berbasis website studi deskriptif kualitatif untuk meningkatkan preferensi merek pada produk telepon genggam esia hidayah di Yogyakarta
PUJI
Saved in:
Main Author: | Syaiful Hak |
---|---|
Format: | Skripsi |
Language: | Indonesia |
Published: |
Fak. Isoshum UIN Sunan Kalijaga
2012
|
Subjects: | |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
Similar Items
-
Telepon Genggam
by: Joko Pinurbo
Published: (2017) -
Strategi Kreatif Roy Genggam dalam Pemotretan Iklan
by: PAMUNGKAS, Willy
Published: (2017) -
Strategi kreatif dalam iklan (studi deskriptif kualitatif iklan rokok Sampoerna A Mild Go Ahead Versi "Bayangan" di televisi)
by: Hendra Lesmana
Published: (2012) -
Persepsi Terhadap Iklan Kondom (Studi Deskriptif Kualitatif Pada Pengunjung Lokalisasi Pasar Kembang Yogyakarta Terhadap Iklan Animasi Fiesta Dotted)
by: Eko Taufikur Rahman
Published: (2012) -
Strategi pesan efektif dalam iklan sosial (studi deskriptif kualitatif instragram @steakaddict dalam menarik konsumen)
by: Bayu Rahmadani
Published: (2017)