Kaizen strategies for customer care (kepedulian pada pelanggan): cara menciptakan program kepedulian pada pelanggan yang ampuh dan menerapkannya
nr,3/ws.c.1-3
Saved in:
Main Author: | Patricia Wellington |
---|---|
Format: | Sirkulasi |
Language: | Indonesia |
Published: |
Karisma Publishing
1998
|
Subjects: | |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
Similar Items
-
Kaizen strategies for customer care (kepedulian pada pelanggan) Cara Menciptakan Program Kepedulian pada Pelanggan yang Ampuh dan Menerapkannya
by: WELLINGTON, Patricia
Published: (1998) -
Kaizen strategies for customer care (kepedulian pada pelanggan) Cara Menciptakan Program Kepedulian pada Pelanggan yang Ampuh dan Menerapkannya
by: WELLINGTON, Patricia
Published: (1998) -
KAIZEN STRATEGIES FOR CUSTOMER CARE (KEPEDULIAN PADA PELANGGAN) CARA MENCIPTAKAN PROGRAM KEPEDULIAN
by: Patricial Wellington
Published: (1998) -
Kaizen strategies for customer care :
Cara Menciptakan Program Kepedulian Pada Pelanggan yang Ampuh...
by: Wellington, Patricia
Published: (1998) -
Kaizen strategies for customer care = kepedulian pada pelanggan#cara menciptakan program kepedulian pada pelanggan yang ampuh dan menerapkannya#Patricia Wellington; Alih bahasa Alexander Sindoro
by: WELLINGTON, Patricia
Published: ()