Hasanudin. (2011). Meningkatkan prestasi belajar tarikh dengan menerapkan metode cerita berpasangan pada siswa Kelas IV MIM Papringan Kecamatan Nguntoronadi, Kabupaten Wonogiri Tahun Pelajaran 2010/2011. Fak. Tarbiyah dan Keguruan UIN Sunan Kalijaga.
Chicago Style (17th ed.) CitationHasanudin. Meningkatkan Prestasi Belajar Tarikh Dengan Menerapkan Metode Cerita Berpasangan Pada Siswa Kelas IV MIM Papringan Kecamatan Nguntoronadi, Kabupaten Wonogiri Tahun Pelajaran 2010/2011. Fak. Tarbiyah dan Keguruan UIN Sunan Kalijaga, 2011.
MLA (8th ed.) CitationHasanudin. Meningkatkan Prestasi Belajar Tarikh Dengan Menerapkan Metode Cerita Berpasangan Pada Siswa Kelas IV MIM Papringan Kecamatan Nguntoronadi, Kabupaten Wonogiri Tahun Pelajaran 2010/2011. Fak. Tarbiyah dan Keguruan UIN Sunan Kalijaga, 2011.