Sugiyanto. (2011). Meningkatkan keaktifan belajar dan ketrampilan mendiskripsikan secara tertulis pada mata pelajaran bahasa Indonesia melalui pendekatan contextual teaching and learning siswa kelas III MIN Wonosari. Fak. Tarbiyah dan Keguruan UIN Sunan Kalijaga.
Chicago Style (17th ed.) CitationSugiyanto. Meningkatkan Keaktifan Belajar Dan Ketrampilan Mendiskripsikan Secara Tertulis Pada Mata Pelajaran Bahasa Indonesia Melalui Pendekatan Contextual Teaching and Learning Siswa Kelas III MIN Wonosari. Fak. Tarbiyah dan Keguruan UIN Sunan Kalijaga, 2011.
MLA (8th ed.) CitationSugiyanto. Meningkatkan Keaktifan Belajar Dan Ketrampilan Mendiskripsikan Secara Tertulis Pada Mata Pelajaran Bahasa Indonesia Melalui Pendekatan Contextual Teaching and Learning Siswa Kelas III MIN Wonosari. Fak. Tarbiyah dan Keguruan UIN Sunan Kalijaga, 2011.