Metode pelajaran teman sebaya (peer lesson) sebagai upaya peningkatan hasil belajar siswa kelas VI pada pelajaran Sejarah Kebudayaan Islam di MI al IMAN Tambakrejo, Tempel
ngdm/nr,c.1
Saved in:
Main Author: | Nur Elok Kadarwati |
---|---|
Format: | Skripsi |
Language: | Indonesia |
Published: |
Fak. Tarbiyah dan Keguruaan UIN Sunan Kalijaga
2011
|
Subjects: | |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
Similar Items
-
Hubungan antara kebiasaan belajar dan pergaulan teman sebaya dengan prestasi belajar matematika siswa kelas VIII MTs Sembada Kebumen tahun pelajaran 2005/2006
by: Drajat Stiawan
Published: (2005) -
Meningkatkan prestasi matematika melalui metode peer teaching (Tutor sebaya) siswa kelas II MI Ma'arif Gondosuli Kecamatan Muntilan Kabupaten Magelang
by: Dian Faoziah
Published: (2011) -
Upaya peningkatkan prestasi belajar matematika melalui metode pembelajaran peer lesson bagi siswa kelas IV MI Muhammadiyah Grinting Tegalgiri, Kecamatan Nogosari, Kabupaten Boyolali tahun 2010/2011
by: Sumari
Published: (2011) -
Penggunaan metode tutor sebaya untuk meningkatkan prestasi belajar matematika materi faktor persekutuan siswa kelas V MI Ma'arif Kenalan Borobudur tahun pelajaran 2013/2014
by: Pratik
Published: (2014) -
Upaya meningkatkan hasil belajar bahasa Indonesia dengan strategi peer lessons kelas V Madrasah Ibtidaiyah Muhammadiyah Krenen Kriwen Sukoharjo Tahun 2010/2011
by: Nur Rochim
Published: (2011)