Metode pelajaran teman sebaya (peer lesson) sebagai upaya peningkatan hasil belajar siswa kelas VI pada pelajaran Sejarah Kebudayaan Islam di MI al IMAN Tambakrejo, Tempel
ngdm/nr,c.1
Zapisane w:
1. autor: | Nur Elok Kadarwati |
---|---|
Format: | Skripsi |
Język: | Indonesia |
Wydane: |
Fak. Tarbiyah dan Keguruaan UIN Sunan Kalijaga
2011
|
Hasła przedmiotowe: | |
Etykiety: |
Dodaj etykietę
Nie ma etykietki, Dołącz pierwszą etykiete!
|
Podobne zapisy
-
Hubungan antara kebiasaan belajar dan pergaulan teman sebaya dengan prestasi belajar matematika siswa kelas VIII MTs Sembada Kebumen tahun pelajaran 2005/2006
od: Drajat Stiawan
Wydane: (2005) -
Meningkatkan prestasi matematika melalui metode peer teaching (Tutor sebaya) siswa kelas II MI Ma'arif Gondosuli Kecamatan Muntilan Kabupaten Magelang
od: Dian Faoziah
Wydane: (2011) -
Upaya peningkatkan prestasi belajar matematika melalui metode pembelajaran peer lesson bagi siswa kelas IV MI Muhammadiyah Grinting Tegalgiri, Kecamatan Nogosari, Kabupaten Boyolali tahun 2010/2011
od: Sumari
Wydane: (2011) -
Penggunaan metode tutor sebaya untuk meningkatkan prestasi belajar matematika materi faktor persekutuan siswa kelas V MI Ma'arif Kenalan Borobudur tahun pelajaran 2013/2014
od: Pratik
Wydane: (2014) -
Upaya meningkatkan hasil belajar bahasa Indonesia dengan strategi peer lessons kelas V Madrasah Ibtidaiyah Muhammadiyah Krenen Kriwen Sukoharjo Tahun 2010/2011
od: Nur Rochim
Wydane: (2011)