Peningkatan motivasi belajar baca tulis al Qur'an siswa kelas III SD Negeri Banyumeneng melalui metode index card mztch

ngdm/nr,c.1

Saved in:
Bibliographic Details
Main Author: Kamiyo
Format: Skripsi
Language:Indonesia
Published: Fak. Tarbiyah dan Keguruaan UIN Sunan Kalijaga 2011
Subjects:
Tags: Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
PINJAM
id uinsukalib-082538
record_format oai_dc
spelling uinsukalib-0825382013-03-22Peningkatan motivasi belajar baca tulis al Qur'an siswa kelas III SD Negeri Banyumeneng melalui metode index card mztchKamiyoPEMBELAJARAN BACA TULIS AL QUR'AN - METODE INDEX CARD MATCHngdm/nr,c.1Fak. Tarbiyah dan Keguruaan UIN Sunan Kalijaga2011Skripsi145; 32Indonesia
institution Universitas Islam Negeri Sunan Kalijaga
collection Perpustakaan Yogyakarta
language Indonesia
topic PEMBELAJARAN BACA TULIS AL QUR'AN - METODE INDEX CARD MATCH
spellingShingle PEMBELAJARAN BACA TULIS AL QUR'AN - METODE INDEX CARD MATCH
Kamiyo
Peningkatan motivasi belajar baca tulis al Qur'an siswa kelas III SD Negeri Banyumeneng melalui metode index card mztch
description ngdm/nr,c.1
format Skripsi
author Kamiyo
author_facet Kamiyo
author_sort Kamiyo
title Peningkatan motivasi belajar baca tulis al Qur'an siswa kelas III SD Negeri Banyumeneng melalui metode index card mztch
title_short Peningkatan motivasi belajar baca tulis al Qur'an siswa kelas III SD Negeri Banyumeneng melalui metode index card mztch
title_full Peningkatan motivasi belajar baca tulis al Qur'an siswa kelas III SD Negeri Banyumeneng melalui metode index card mztch
title_fullStr Peningkatan motivasi belajar baca tulis al Qur'an siswa kelas III SD Negeri Banyumeneng melalui metode index card mztch
title_full_unstemmed Peningkatan motivasi belajar baca tulis al Qur'an siswa kelas III SD Negeri Banyumeneng melalui metode index card mztch
title_sort peningkatan motivasi belajar baca tulis al qur'an siswa kelas iii sd negeri banyumeneng melalui metode index card mztch
physical 145; 32
publisher Fak. Tarbiyah dan Keguruaan UIN Sunan Kalijaga
publishDate 2011
_version_ 1741228370814828544