Maimunah, S. (2013). Penerapan strategi cooperative learning tipe Student Teams Achievement Divisions (STAD) untuk meningkatkan motivasi belajar siswa dalam pembelajaran Sejarah Kebudayaan Islam kelas VII A Madrasah Tsanawiyah Ibnul Qoyyim Putri Yogyakarta. Fak. Tarbiyah dan Keguruan UIN Sunan Kalijaga.
Chicago Style (17th ed.) CitationMaimunah, Siti. Penerapan Strategi Cooperative Learning Tipe Student Teams Achievement Divisions (STAD) Untuk Meningkatkan Motivasi Belajar Siswa Dalam Pembelajaran Sejarah Kebudayaan Islam Kelas VII A Madrasah Tsanawiyah Ibnul Qoyyim Putri Yogyakarta. Fak. Tarbiyah dan Keguruan UIN Sunan Kalijaga, 2013.
MLA (8th ed.) CitationMaimunah, Siti. Penerapan Strategi Cooperative Learning Tipe Student Teams Achievement Divisions (STAD) Untuk Meningkatkan Motivasi Belajar Siswa Dalam Pembelajaran Sejarah Kebudayaan Islam Kelas VII A Madrasah Tsanawiyah Ibnul Qoyyim Putri Yogyakarta. Fak. Tarbiyah dan Keguruan UIN Sunan Kalijaga, 2013.