Pengembangan media pembelajaran buku cerita bergambar pada mata pelajaran Shalat kelas VII SMP N 22 Purworejo
ngdm/riz,c.1
Saved in:
Main Author: | |
---|---|
Format: | Skripsi |
Language: | Indonesia |
Published: |
Fak. Tarbiyah dan Keguruan UIN Sunan Kalijaga
2013
|
Subjects: | |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
id |
uinsukalib-082918 |
---|---|
record_format |
oai_dc |
spelling |
uinsukalib-0829182013-04-23Pengembangan media pembelajaran buku cerita bergambar pada mata pelajaran Shalat kelas VII SMP N 22 PurworejoDiyah AndarwatiMEDIA PEMBELAJARAN AGAMA ISLAMngdm/riz,c.1Fak. Tarbiyah dan Keguruan UIN Sunan Kalijaga2013Skripsi154; 30Indonesia |
institution |
Universitas Islam Negeri Sunan Kalijaga |
collection |
Perpustakaan Yogyakarta |
language |
Indonesia |
topic |
MEDIA PEMBELAJARAN AGAMA ISLAM |
spellingShingle |
MEDIA PEMBELAJARAN AGAMA ISLAM Diyah Andarwati Pengembangan media pembelajaran buku cerita bergambar pada mata pelajaran Shalat kelas VII SMP N 22 Purworejo |
description |
ngdm/riz,c.1 |
format |
Skripsi |
author |
Diyah Andarwati |
author_facet |
Diyah Andarwati |
author_sort |
Diyah Andarwati |
title |
Pengembangan media pembelajaran buku cerita bergambar pada mata pelajaran Shalat kelas VII SMP N 22 Purworejo |
title_short |
Pengembangan media pembelajaran buku cerita bergambar pada mata pelajaran Shalat kelas VII SMP N 22 Purworejo |
title_full |
Pengembangan media pembelajaran buku cerita bergambar pada mata pelajaran Shalat kelas VII SMP N 22 Purworejo |
title_fullStr |
Pengembangan media pembelajaran buku cerita bergambar pada mata pelajaran Shalat kelas VII SMP N 22 Purworejo |
title_full_unstemmed |
Pengembangan media pembelajaran buku cerita bergambar pada mata pelajaran Shalat kelas VII SMP N 22 Purworejo |
title_sort |
pengembangan media pembelajaran buku cerita bergambar pada mata pelajaran shalat kelas vii smp n 22 purworejo |
physical |
154; 30 |
publisher |
Fak. Tarbiyah dan Keguruan UIN Sunan Kalijaga |
publishDate |
2013 |
_version_ |
1741228430340390912 |