Nilai nilai Nasionalisme dalam iklan (analisis semiotika Ferdinand de Saussure pada iklan coca-cola versi

ngdm/dn.c.1

Saved in:
Bibliographic Details
Main Author: Zaidatunniaamah
Format: Skripsi
Language:Indonesia
Published: Fak. Ilmu Sosial dan Humaniora UIN Sunan Kalijaga 2013
Subjects:
Tags: Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
PINJAM
id uinsukalib-083168
record_format oai_dc
spelling uinsukalib-0831682013-05-14Nilai nilai Nasionalisme dalam iklan (analisis semiotika Ferdinand de Saussure pada iklan coca-cola versi ZaidatunniaamahNILAI NILAI NASIONALISME - IKLANngdm/dn.c.1Fak. Ilmu Sosial dan Humaniora UIN Sunan Kalijaga2013Skripsi94; 30Indonesia
institution Universitas Islam Negeri Sunan Kalijaga
collection Perpustakaan Yogyakarta
language Indonesia
topic NILAI NILAI NASIONALISME - IKLAN
spellingShingle NILAI NILAI NASIONALISME - IKLAN
Zaidatunniaamah
Nilai nilai Nasionalisme dalam iklan (analisis semiotika Ferdinand de Saussure pada iklan coca-cola versi
description ngdm/dn.c.1
format Skripsi
author Zaidatunniaamah
author_facet Zaidatunniaamah
author_sort Zaidatunniaamah
title Nilai nilai Nasionalisme dalam iklan (analisis semiotika Ferdinand de Saussure pada iklan coca-cola versi
title_short Nilai nilai Nasionalisme dalam iklan (analisis semiotika Ferdinand de Saussure pada iklan coca-cola versi
title_full Nilai nilai Nasionalisme dalam iklan (analisis semiotika Ferdinand de Saussure pada iklan coca-cola versi
title_fullStr Nilai nilai Nasionalisme dalam iklan (analisis semiotika Ferdinand de Saussure pada iklan coca-cola versi
title_full_unstemmed Nilai nilai Nasionalisme dalam iklan (analisis semiotika Ferdinand de Saussure pada iklan coca-cola versi
title_sort nilai nilai nasionalisme dalam iklan (analisis semiotika ferdinand de saussure pada iklan coca-cola versi
physical 94; 30
publisher Fak. Ilmu Sosial dan Humaniora UIN Sunan Kalijaga
publishDate 2013
_version_ 1741228468650115072