Nilai nilai Nasionalisme dalam iklan (analisis semiotika Ferdinand de Saussure pada iklan coca-cola versi
ngdm/dn.c.1
Saved in:
Main Author: | |
---|---|
Format: | Skripsi |
Language: | Indonesia |
Published: |
Fak. Ilmu Sosial dan Humaniora UIN Sunan Kalijaga
2013
|
Subjects: | |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
id |
uinsukalib-083168 |
---|---|
record_format |
oai_dc |
spelling |
uinsukalib-0831682013-05-14Nilai nilai Nasionalisme dalam iklan (analisis semiotika Ferdinand de Saussure pada iklan coca-cola versi ZaidatunniaamahNILAI NILAI NASIONALISME - IKLANngdm/dn.c.1Fak. Ilmu Sosial dan Humaniora UIN Sunan Kalijaga2013Skripsi94; 30Indonesia |
institution |
Universitas Islam Negeri Sunan Kalijaga |
collection |
Perpustakaan Yogyakarta |
language |
Indonesia |
topic |
NILAI NILAI NASIONALISME - IKLAN |
spellingShingle |
NILAI NILAI NASIONALISME - IKLAN Zaidatunniaamah Nilai nilai Nasionalisme dalam iklan (analisis semiotika Ferdinand de Saussure pada iklan coca-cola versi |
description |
ngdm/dn.c.1 |
format |
Skripsi |
author |
Zaidatunniaamah |
author_facet |
Zaidatunniaamah |
author_sort |
Zaidatunniaamah |
title |
Nilai nilai Nasionalisme dalam iklan (analisis semiotika Ferdinand de Saussure pada iklan coca-cola versi |
title_short |
Nilai nilai Nasionalisme dalam iklan (analisis semiotika Ferdinand de Saussure pada iklan coca-cola versi |
title_full |
Nilai nilai Nasionalisme dalam iklan (analisis semiotika Ferdinand de Saussure pada iklan coca-cola versi |
title_fullStr |
Nilai nilai Nasionalisme dalam iklan (analisis semiotika Ferdinand de Saussure pada iklan coca-cola versi |
title_full_unstemmed |
Nilai nilai Nasionalisme dalam iklan (analisis semiotika Ferdinand de Saussure pada iklan coca-cola versi |
title_sort |
nilai nilai nasionalisme dalam iklan (analisis semiotika ferdinand de saussure pada iklan coca-cola versi |
physical |
94; 30 |
publisher |
Fak. Ilmu Sosial dan Humaniora UIN Sunan Kalijaga |
publishDate |
2013 |
_version_ |
1741228468650115072 |