Nilai nilai Nasionalisme dalam iklan (analisis semiotika Ferdinand de Saussure pada iklan coca-cola versi
ngdm/dn.c.1
Guardado en:
Autor principal: | Zaidatunniaamah |
---|---|
Formato: | Skripsi |
Lenguaje: | Indonesia |
Publicado: |
Fak. Ilmu Sosial dan Humaniora UIN Sunan Kalijaga
2013
|
Materias: | |
Etiquetas: |
Agregar Etiqueta
Sin Etiquetas, Sea el primero en etiquetar este registro!
|
Ejemplares similares
-
Nilai humanis dalam iklan (analisis semiotika dalam iklan PT. Unilever versi
por: Adi Supriyanto
Publicado: (2014) -
Nilai nilai edukasi pada iklan (analisis semiotika iklan pepsodent sikat gigi pagi dan malam bersama ayah Adi dan Dika versi "little monster" di televisi)
por: Sri Agustina Muharomah
Publicado: (2013) -
Antitesis nilai nilai profetik dalam iklan (analisis semiotika iklan kecantikan dalam Majalah Sekar edisi 90/12 22 Agustus 05 September 2012)
por: Safarudin
Publicado: (2013) -
Nilai nilai nasionalisme religius dalam rubrik daur (edisi 03 sampai 28 Februari 2016 rubrik daur www.caknun.com)
por: Retno Dwi Ningsih
Publicado: (2016) -
Kritik sosial dalam iklan (analisis semiotika ferdinand de saussure pada iklan axiz versi "Dukun pulsa" di telivisi)
por: Budi Himawan
Publicado: (2013)