Komodifikasi agama dalam iklan televisi (analisis semiotika roland barthes terhadap iklan extra joss versi

Hardi/fl,c.1

Saved in:
Bibliographic Details
Main Author: Moh Syafii Zamzami
Format: Skripsi
Language:Indonesia
Published: Fak. Ilmu Sosial dan Humaniora UIN Sunan Kalijaga 2013
Subjects:
Tags: Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
PINJAM
id uinsukalib-083172
record_format oai_dc
spelling uinsukalib-0831722013-05-14Komodifikasi agama dalam iklan televisi (analisis semiotika roland barthes terhadap iklan extra joss versi Moh Syafii ZamzamiKOMODIFIKASI AGAMA - IKLAN TELEVISIHardi/fl,c.1Fak. Ilmu Sosial dan Humaniora UIN Sunan Kalijaga2013Skripsi93; 30Indonesia
institution Universitas Islam Negeri Sunan Kalijaga
collection Perpustakaan Yogyakarta
language Indonesia
topic KOMODIFIKASI AGAMA - IKLAN TELEVISI
spellingShingle KOMODIFIKASI AGAMA - IKLAN TELEVISI
Moh Syafii Zamzami
Komodifikasi agama dalam iklan televisi (analisis semiotika roland barthes terhadap iklan extra joss versi
description Hardi/fl,c.1
format Skripsi
author Moh Syafii Zamzami
author_facet Moh Syafii Zamzami
author_sort Moh Syafii Zamzami
title Komodifikasi agama dalam iklan televisi (analisis semiotika roland barthes terhadap iklan extra joss versi
title_short Komodifikasi agama dalam iklan televisi (analisis semiotika roland barthes terhadap iklan extra joss versi
title_full Komodifikasi agama dalam iklan televisi (analisis semiotika roland barthes terhadap iklan extra joss versi
title_fullStr Komodifikasi agama dalam iklan televisi (analisis semiotika roland barthes terhadap iklan extra joss versi
title_full_unstemmed Komodifikasi agama dalam iklan televisi (analisis semiotika roland barthes terhadap iklan extra joss versi
title_sort komodifikasi agama dalam iklan televisi (analisis semiotika roland barthes terhadap iklan extra joss versi
physical 93; 30
publisher Fak. Ilmu Sosial dan Humaniora UIN Sunan Kalijaga
publishDate 2013
_version_ 1741228469354758144