Antitesis nilai nilai profetik dalam iklan (analisis semiotika iklan kecantikan dalam Majalah Sekar edisi 90/12 22 Agustus 05 September 2012)
Hardi/nr,c.1
Saved in:
Main Author: | |
---|---|
Format: | Skripsi |
Language: | Indonesia |
Published: |
Fak. Ilmu Sosial dan Humaniora UIN Sunan Kalijaga
2013
|
Subjects: | |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
id |
uinsukalib-083176 |
---|---|
record_format |
oai_dc |
spelling |
uinsukalib-0831762013-05-14Antitesis nilai nilai profetik dalam iklan (analisis semiotika iklan kecantikan dalam Majalah Sekar edisi 90/12 22 Agustus 05 September 2012)Safarudin NILAI NILAI PROFETIK - IKLANHardi/nr,c.1Fak. Ilmu Sosial dan Humaniora UIN Sunan Kalijaga2013Skripsi; 30Indonesia |
institution |
Universitas Islam Negeri Sunan Kalijaga |
collection |
Perpustakaan Yogyakarta |
language |
Indonesia |
topic |
NILAI NILAI PROFETIK - IKLAN |
spellingShingle |
NILAI NILAI PROFETIK - IKLAN Safarudin Antitesis nilai nilai profetik dalam iklan (analisis semiotika iklan kecantikan dalam Majalah Sekar edisi 90/12 22 Agustus 05 September 2012) |
description |
Hardi/nr,c.1 |
format |
Skripsi |
author |
Safarudin |
author_facet |
Safarudin |
author_sort |
Safarudin |
title |
Antitesis nilai nilai profetik dalam iklan (analisis semiotika iklan kecantikan dalam Majalah Sekar edisi 90/12 22 Agustus 05 September 2012) |
title_short |
Antitesis nilai nilai profetik dalam iklan (analisis semiotika iklan kecantikan dalam Majalah Sekar edisi 90/12 22 Agustus 05 September 2012) |
title_full |
Antitesis nilai nilai profetik dalam iklan (analisis semiotika iklan kecantikan dalam Majalah Sekar edisi 90/12 22 Agustus 05 September 2012) |
title_fullStr |
Antitesis nilai nilai profetik dalam iklan (analisis semiotika iklan kecantikan dalam Majalah Sekar edisi 90/12 22 Agustus 05 September 2012) |
title_full_unstemmed |
Antitesis nilai nilai profetik dalam iklan (analisis semiotika iklan kecantikan dalam Majalah Sekar edisi 90/12 22 Agustus 05 September 2012) |
title_sort |
antitesis nilai nilai profetik dalam iklan (analisis semiotika iklan kecantikan dalam majalah sekar edisi 90/12 22 agustus 05 september 2012) |
physical |
; 30 |
publisher |
Fak. Ilmu Sosial dan Humaniora UIN Sunan Kalijaga |
publishDate |
2013 |
_version_ |
1741228469712322560 |