Wildanirromadhon_B. (2013). Makna sukses dalam iklan (analisis semiotika iklan gudang garam surya 16 versi drive for succes di televisi dengan pendekatan teori semiotika ferdinand de saussure). Fak. Ilmu Sosial dan Humaniora UIN Sunan Kalijaga.
Chicago Style (17th ed.) CitationWildanirromadhon_B. Makna Sukses Dalam Iklan (analisis Semiotika Iklan Gudang Garam Surya 16 Versi Drive for Succes Di Televisi Dengan Pendekatan Teori Semiotika Ferdinand De Saussure). Fak. Ilmu Sosial dan Humaniora UIN Sunan Kalijaga, 2013.
MLA (8th ed.) CitationWildanirromadhon_B. Makna Sukses Dalam Iklan (analisis Semiotika Iklan Gudang Garam Surya 16 Versi Drive for Succes Di Televisi Dengan Pendekatan Teori Semiotika Ferdinand De Saussure). Fak. Ilmu Sosial dan Humaniora UIN Sunan Kalijaga, 2013.