Makna sukses dalam iklan (analisis semiotika iklan gudang garam surya 16 versi drive for succes di televisi dengan pendekatan teori semiotika ferdinand de saussure)
Hardi/nr,c.1
Saved in:
Main Author: | Wildanirromadhon_B |
---|---|
Format: | Skripsi |
Language: | Indonesia |
Published: |
Fak. Ilmu Sosial dan Humaniora UIN Sunan Kalijaga
2013
|
Subjects: | |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
Similar Items
-
Nilai nilai Nasionalisme dalam iklan (analisis semiotika Ferdinand de Saussure pada iklan coca-cola versi
by: Zaidatunniaamah
Published: (2013) -
Semiotika wanita dalam iklan
by: PERDANTA, Tito
Published: (2005) -
Kritik sosial dalam iklan (analisis semiotika ferdinand de saussure pada iklan axiz versi "Dukun pulsa" di telivisi)
by: Budi Himawan
Published: (2013) -
Semiotika visual
by: Budiman, Kris
Published: (2004) -
Pengantar Semiotika
by: Nazaruddin, Kahfie
Published: (2015)