Kritik sosial dalam iklan (analisis semiotika ferdinand de saussure pada iklan axiz versi "Dukun pulsa" di telivisi)
ngdm/nr,c.1
Saved in:
Main Author: | Budi Himawan |
---|---|
Format: | Skripsi |
Language: | Indonesia |
Published: |
Fak. Ilmu Sosial dan Humaniora UIN Sunan Kalijaga
2013
|
Subjects: | |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
Similar Items
-
Nilai nilai Nasionalisme dalam iklan (analisis semiotika Ferdinand de Saussure pada iklan coca-cola versi
by: Zaidatunniaamah
Published: (2013) -
Makna sukses dalam iklan (analisis semiotika iklan gudang garam surya 16 versi drive for succes di televisi dengan pendekatan teori semiotika ferdinand de saussure)
by: Wildanirromadhon_B
Published: (2013) -
Iklan dalam perspektif humanisme (analisis semiotika iklan aqua versi
by: Idris
Published: (2010) -
Kritik Sosial Dalam Iklan Komersial (Analisis Semiotika Pada Iklan Rokok Djarum 76 Versi Gayus Tambunan)
by: Abid Helmy
Published: (2012) -
Nilai humanis dalam iklan (analisis semiotika dalam iklan PT. Unilever versi
by: Adi Supriyanto
Published: (2014)