Nilai nilai edukasi pada iklan (analisis semiotika iklan pepsodent sikat gigi pagi dan malam bersama ayah Adi dan Dika versi "little monster" di televisi)
Hardi/nr,c.1
Saved in:
Main Author: | Sri Agustina Muharomah |
---|---|
Format: | Skripsi |
Language: | Indonesia |
Published: |
Fak. Ilmu Sosial dan Humaniora UIN Sunan Kalijaga
2013
|
Subjects: | |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
Similar Items
-
Nilai nilai Nasionalisme dalam iklan (analisis semiotika Ferdinand de Saussure pada iklan coca-cola versi
by: Zaidatunniaamah
Published: (2013) -
Antitesis nilai nilai profetik dalam iklan (analisis semiotika iklan kecantikan dalam Majalah Sekar edisi 90/12 22 Agustus 05 September 2012)
by: Safarudin
Published: (2013) -
Komodifikasi nilai agama dalam iklan televisi (studi analisis semiotik komodifikasi nilai agama terhadap iklan larutan cap kaki tiga )
by: Gusti Vita Riana
Published: (2014) -
Nilai humanis dalam iklan (analisis semiotika dalam iklan PT. Unilever versi
by: Adi Supriyanto
Published: (2014) -
Transmisi Nilai-Nilai Pertanahan di Kabupaten Magetan
by: Aristiono Nugroho, Tullus Subroto, Suharno
Published: (2017)